Laman

Selasa, 07 Februari 2017

Obat Penghilang Nyeri Asam Urat

Obat Penghilang Nyeri Asam Urat Terbuat Dari Bahan Herbal Terbaik


Jika anda ingin sembuh dari penyakit asam urat maka kami sarankan dengan ramuan herbal ACE MAXS yang baik untuk Obat Penghilang Nyeri Asam Urat yang terbuat dari bahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti khasiatnya bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya asam urat anda.

Penjelasan:
Asam urat. Ini merupakan salah satu jenis penyakit rematik. Dalam bahasa medis, disebut artritis gout. Penyebabnya adalah endapan kristal asam urat yang menyerang persendian. Asam urat ini berasal dari makanan tertentu seperti jeroan, seafood, daging merah, dsb. Yang diserang adalah persendian (engsel tulang), misalnya ruas-ruas jari, terutama jari kaki, tumit, lutut, dan pergelangan tangan.

Gejala asam urat:
  1. Sering mengalami kesemutan dan linu di tulang dan persendian.
  2. Mengalami bengkak di salah satu sendi tubuh yang terasa sakit. Terjadi kemerahan, rasa panas, dan nyeri luar biasa.
  3. Nyeri dirasakan di pagi hari saat terbangun dari tidur maupun saat malam hari.
  4. Yang biasanya terserah gout adalah di bagian sendi lutut, siku, kaki, tangan, pergelangan kaki, pergelangan tangan, dan juga punggung. Gout sendiri adalah gejala dari asam urat yang berupa munculnya rasa sakit, panas, bengkak, dan sendi mengalami kemerahan.
  5. Jika dipegang akan terasa sakit, seperti terdapat benjolan.
Penyebab asam urat sebenarnya adalah kadar asam urat dalam tubuh yang tinggi. Asam urat termasuk limbah dari pemecahan purin yang ada di dalam sel tubuh. Asam ini dibuang oleh ginjal, namun apabila jumlahnya berlebihan akan megakibatkan pengkristalan pada bagian sendi. Penumpukan ini berlangsung selama bertahun-tahun tanpa kita sadari.

Ada beberapa faktor seseorang terkena asam urat, antara lain:
  1. Kelebihan berat badan (obesitas)
  2. Umur dan jenis kelamin: biasanya menyerang para lansia dan berjenis kelamin pria.
  3. Seringnya mengonsumsi makanan yang mengandung purin tinggi. Misalnya seperti otak, hati, ginjal, kaldu, jantung, ikan makarel, ikan sarden, dan masih banyak lagi.
  4. Terlalu banyak mengonsumsi minuman yang mengandung alkohol
  5. Memiliki riwayat penyakit hipertensi dan diabetes
  6. Memiliki masalah pada bagian ginjal yang menganggu proses pembuangan asam urat dari dalam tubuh
  7. Berasal dari keluarga yang menderita penyakit asam urat.

Khasiat Obat Ace Maxs Sebagai Obat Penghilang Nyeri Asam Urat Pilihan Tepat

Obat Penghilang Nyeri Asam Urat dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik yang terbuat dari bahan herbal asli dengan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak diolah dengan menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

ACE MAXS kulit manggis memiliki kandungan zat Xanthone yang berfungsi untuk mengurangi terjadinya kerusakan sel sebagai akibat dari adanya radikal bebas dalam tubuh. Seperti pada penjelasan di atas bahwa penyakit asam urat adalah adanya pengkristalan asam urat dalam persendian, disini manfaat kulit manggis berperan dengan khasiatnya yang mampu memecah kristal asam urat pada persendian menjadi bagian paling kecil. Dengan begitu, kristal asam urat yang telah dipecah-pecah tersebut dapat dibuang melalui urin atau kotoran (feses). Selain itu, Xanthone dalam kulit manggis juga bersifat sebagai anti peradangan dan meredakan nyeri sehingga peradangan dan nyeri akibat asam urat dapat segera diatasi.

ACE MAXS daun sirsak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang digunakan.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:



Untuk anda yang ingin memesan ACE MAXS untuk solusi asam urat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 ataupun SMS dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN ACE MAXS :
 Ketik kode format : WAC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh Pemesanan :

WAC : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085.323.175.444

*WAC merupakan kode pemesanan ACE MAXS yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Obat Penghilang Nyeri Asam Urat ---


Tidak ada komentar:

Posting Komentar