Laman

Kamis, 02 Maret 2017

Obat Vertigo Ampuh Dan Alami

Obat Vertigo Ampuh Dan Alami Pilihan Tepat


Obat Vertigo Ampuh Dan Alami yang sedang anda alami saat ini perlu diobati dengan benar, kami menyarankan dengan ACE MAXS pilihan masa kini yang terbuat dari bahan herbal pilihan yang khasiatnya bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya penyakit vertigo tersebut.

Vertigo merupakan penyakit dimana terjadi gangguan keseimbangan dalam telinga bagian dalam sehingga menyebabkan penderita vertigo merasa pusing dalam artian keadaan atau ruang sekelilingnya menjadi serasa melayan ataupun berputar. Vertigo adalah penyakit yang menunjukan ketidak seimbangan dalam bonus vestbular. Hal ini dapat terjadi akibat hilangnya masukan perifer yang disebabkan oleh kerusakan unilateral dari sel inti vestibular atau aktivitas vestbulocerebellar. 

Gejala khusus yang biasanya muncul dari adanya vertigo ini , diantaranya penderita akan merasakan perasaan seperti Tubuh terasa berputar disaat sedang berbaring atau melakukan akitifitas lainnya . atau merasakan ruangan di sekitar seolah olah bergerak padahal hal tidak .

Penyebab vertigo terjadi bukan karena faktor keturunan namun beberapa faktor yang menyebabkan vertigo seperti serangan migren, radang pada leher, kelainan pada syaraf, gangguan penglihatan, mabuk kendaraan, mabuk pegaruh alkohol, dan obat-obatan, adanya infeksi bakteri pada telinga, kekurangan asupan oksigen ke otal, sehingga tekanan emosional atau stress. Mungkin masing-masing penderita vertigo memiliki riwayat penyakit yang berpotensi memunculkan vertigo, tekanan pekerjaan yang berujung pada stress di sadari atau tidak ikut adil mendatangkan vertigo.

Keistimewaan Obat Ace Maxs Untuk Obat Vertigo Ampuh Dan Alami Terbuat Dari Bahan Herbal


Obat Vertigo Ampuh Dan Alami dengan bahan herbal merupakan pilihan tepat salah satunya ACE MAXS yang terbuat dari bahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS senyawa antioksidan tinggi bernama zat xanthone. zat xanthone adalah sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Daun sirsak ACE MAXS mengandung zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin ) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh. Berbagai penelitian yang dilakukan di berbagai belahan dunia menemukan fakta luar biasa daun sirsak sebagai penyakit vertigo memiliki keunggulan dalam cara kerjanya menumpas sel kanker dengan khasiat yang paling utama yaitu mampu menghambat sel kanker 10.000 lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi yang sering digunakan.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan menggunakan obat ACE MAXS untuk penaykit vertigo yang anda alami saat ini, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:


Ketik Kode Format : 

MDR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

contoh :

MDR : 6 botol : Zaki Gunawan : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 323 175 444

( MDR adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, Format MDR harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Obat Vertigo Ampuh Dan Alami ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar