Laman

Rabu, 01 Februari 2017

Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Payudara Yang Ampuh

Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Payudara Yang Ampuh Tanpa Operasi


Kanker payudara salah satu penyakit yang berbahaya yang perlu dilawan dengan benar, jika anda sedang mencari Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Payudara Yang Ampuh maka kami sarankan dengan ramuan herbal ACE MAXS yang 100% asli herbal yang baik untuk kesembuhan kanker payudara tanpa efek samping.

Penjelasan:
Kanker payudara (Carcinoma mammae) adalah sel kanker yang menyerang jaringan-jaringan payudara. Kanker payudara merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya dan mematikan. Biasanya kanker payudara menyerang wanita, dengan gejala yang diam-diam terjadi pada tubuh tanpa disadari. Tingkat keganasan kanker payudara di bagi menjadi stadium kanker payudara. 

Kanker payudara sendiri yang telah diketahui ada beberapa jenis  yakni :
  1. Kanker payudara jenis DCIS atau juga Ductal Carsinoma In Situ, penyakit janis kanker ini sel-sel kankernya tidak terlalu ganas menyerang serta tidak menyebar kepada daerah disekitarnya. Kanker jenis ini masih dapat dihilangkan dan disembuhkan.
  2. Jenis kanker yang kedua yakni ILC ( Invasive Lobular Carsinoma ), penderita jenis kanker ini terdeteksi sebanyak 5 sampai 10%nya dari keseluruhan penderita kanker umumnya. Sel kanker yang bersemayam dan menyerang pada bagian kelenjar tertentu khususnya kelenjar yang memproduksi susu, sel kanker ini juga berkembang biak pada jaringan lemak dan bisa menginvassi hampir keseluruh tubuh.
  3. IDC (inflamatory Carcinoma), atau juga yang dikenal dengan sel kanker payudara yang telah terinflamasi, penyakit jenis kanker inilah yang paling banyak dan diderita oleh kaum wanita pada umumnya.  Sel kanker ini berawal dari lolosnya sel kanker melalui dinding duktus yang tumbuh dan berkembang menyerang kadalam jaringan lemak yang ada didalam tubuh.
Gejala kanker payudara:
  • Perubahan warna kulit. Adanya kemerahan pada kulit atau bintik-bintik kemerahan seperti peradangan.
  • Perubahan kulit. Adanya kerutan atau “lesung pipit” pada daerah sekitar payudara.
  • Perubahan pada puting  susu yang dapat berupa puting susu yang masuk ke dalam, menjadi datar tidak seperti biasanya, atau bengkak dan tidak terlihat seperti biasanya. Keluarnya cairan atau darah dari puting susu juga perlu diwaspadai.
  • Nyeri pada payudara.
Penyebab pasti kanker payudara belum diketahui. Hal yang diketahui yaitu sel-sel payudara berkembang secara abnormal dan membentuk sebuah benjolan di payudara. Benjolan ini dapat menyebar ke jaringan di sekitarnya dan dapat pula ke bagian tubuh yang lain. Terdapat beberapa kondisi yang menjadi faktor risiko terkena kanker payudara. Para dokter memperkirakan sekitar 5-10% kanker payudara berhubungan dengan mutasi gen yang didapat dari keluarga. Gen tersebut yaitu gen 1 (BRCA1) dan gen 2 (BRCA2). Jika Anda memiliki riwayat keganasan pada keluarga, sebaiknya Anda memeriksa darah Anda untuk mendeteksi gen tersebut.

Obat Ace Maxs Dijadikan Untuk Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Payudara Yang Ampuh Berbahan Herbal Asli


Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Payudara Yang Ampuh dengan ramuan herbal Ace Maxs merupakan pilihan terbaik yang berbahan herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis memiliki kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Selain xanthone, kulit manggis juga mengandung tanin yang juga memiliki manfaat seperti anti-hemoroid, anti-diare, hemostatik dan juga bisa menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor.

Daun sirsak memiliki senyawa acetogenins yang mampu menghambat ATP atau adenonsina trifospat. ATP adalah sumber energi bagi sel tumor untuk tumbuh dan juga berkembang, sel tumor atau sel abnormal tumbuh dan berkembang dengan cepat yakni 2 sampai 5 jam sedangkan sel normal umunya membutuhkan waktu 7 sampai 14 hari. Jadi jika ATP di hambat maka sel tumor tidak akan mendapatkan energi untuk tumbuh sehingga dengan perlahan sel tumor tersebut akan mendapatkan energi sama sekali dan akhirnya mati. 

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Solusi dengan ramuan herbal ACE MAXS sangat aman untuk kanker payudara yang anda alami saat ini, untuk itu segera atasi dengan ACE MAXS sekarang juga, bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : WAC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
WAC : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 174 444
WAJIB Mencantumkan Format WAC dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

PROMO ACE MAXS MURAH
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WAC" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual ACE MAXS hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Payudara Yang Ampuh ---


Tidak ada komentar:

Posting Komentar