Laman

Jumat, 25 November 2016

Cara Menyembuhkan Infeksi Telinga Secara Alami

Cara Menyembuhkan Infeksi Telinga Secara Alami Pilihan Terbaik


Untuk anda yang telinganya sakit karena terinfeksi maka kami rekomendasikan dengan Cara Menyembuhkan Infeksi Telinga Secara Alami QNC JELLY GAMAT yang berbahan herbal asli yang aman untuk infeksi telinag yang kini anda alami.

Infeksi telinga terjadi ketika infeksi bakteri atau virus mempengaruhi telinga tengah (bagian dari telinga Anda tepat di belakang gendang telinga) Infeksi telinga dapat menyakitkan karena peradangan dan cairan membangun di telinga tengah.

Infeksi ini dapat mempengaruhi berbagai organ tubuh lainnya, tetapi telinga adalah salah satu daerah yang sangat rentan. Penyebab infeksi telinga berbeda berdasarkan di mana tepatnya infeksi telah terjadi.

Jenis-Jenis Infeksi Telinga:
  1. Secara garis besar ada dua jenis infeksi telinga yang terjadi pada orang dewasa, yaitu mulai dari yang terseing infeksi telinga luar (otitis eksterna), kemudian infeksi telinga bagian tengah (otitis media). 
  2. Infeksi Telinga Luar (Otitis Eksterna) Infeksi telinga luar juga dikenal sebagai telinga perenang, karena merupakan masalah umum yang terjadi pada perenang. Hal ini terjadi ketika air yang terkontaminasi masuk ke telinga luar, kuman akan berkembang biak untuk tumbuh dan berkembang karena suasana lembab dan hangat. Infeksi juga bisa terjadi akibat mengorek telinga terlalu kuat atau secara kasar. 
  3. Infeksi Telinga Tengah (Otitis Media) Infeksi telinga tengah paling sering disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri yang mempengaruhi telingan bagian tengah yang berada di balik gendang telinga, yang berisi tulang-tulang getar, ruangan dan saluran tuba eustachius yang menghubungan rongga telinga dengan tenggorokan. Ketika bakteri atau cairan terjebak di bagian telinga ini, maka bisa terjadi infeksi di situ.
Gejala Yang Muncul:
  1. Telinga terasa nyeri, terutama ketika berbaring.
  2. Anak sering menarik-narik telinga.
  3. Sulit tidur.
  4. Lebih sering menangis.
  5. Bersikap lebih nakal atau mengganggu.
  6. Sulit mendengar atau merespon suara.
  7. Kehilangan keseimbangan.
  8. Sakit kepala.
  9. Demam hingga lebih dari 38°C.
  10. Hilang nafsu makan.
  11. Muntah dan diare.
  12. Keluar cairan dari telinga.
Penyebabnya: Terdapat beberapa jenis bakteri yang menyebabkan infeksi pada telinga. Bakteri-bakteri penyabab infeksi telinga diantaranya adalah Streptococcus pneumoniae, Haemophilus influenzae, Moraxella catarrhalis, Streptococcus pyogenes dan Staphylococcus aureus. Sebenarnya bakteri-bakteri tersebut hidu[ dibagian dalam telinga tanpa menimbulkan bahaya apapu. Namun, saat pertumbuhan dan jumlah bakteri meningkat karena beberapa penyebab tertentu, maka akan menimbulkan infeksi telinga.

Keistimewaan Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Menyembuhkan Infeksi Telinga Secara Alami Menggunakan Bahan Herbal Pilihan


Cara Menyembuhkan Infeksi Telinga Secara Alami dengan ramuan herbal QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Kandungan Yang Ada Pada Teripang Emas Qnc Jelly Gamat:
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaminoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Glucosamine dan Chondroitin
  8. Saponin
  9. Omega 3, 6 dan 9
  10. Asam amino
  11. Lektin
  12. Vitamin dan Mineral
Diantara beberapa kandungan diatas, masih ada senyawa Gamapeptide. Senyawa Gamapeptide didalam teripang emas memiliki beberapa khasiat, diantaranya sangat ampuh dalam meredakan rasa sakit (termasuk sakit pada telinga), mencegah inflamasi (peradangan), 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka (luka luar dan dalam), menstabilkan emosi, melancarkan sirkulasi darah serta bersifat sebagai antibiotik alami.

Cara Konsumsi :
  1. Untuk anak-anak mulai dari usia 1 tahun sampai 5 tahun konsumsi 1 sendok teh 3 kali sehari, sebelum atau sesudah makan.
  2. Untuk usia 6 tahun dan dewasa atau ibu hamil dan menyusui konsumsi 1-2 sendok makan 3 kali sehari sebelum atau sesudah makan.
BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan menggunakan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT untuk infeksi telinga anda, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QJWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

QJWN : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 322 150


  • Catatan : Untuk pemesanan QNC JELLY GAMAT jangan lupa cantumkan format QJWN, karena QJWN adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Menyembuhkan Infeksi Telinga Secara Alami ---


Tidak ada komentar:

Posting Komentar