Laman

Minggu, 20 November 2016

Cara Menyembuhkan Kista Coklat Tanpa Operasi

Cara Menyembuhkan Kista Coklat Tanpa Operasi Dengan Metode Herbal


Anda yang tak ingin melakukan operasi untuk sembuh dari kista coklat maka kami sarankan obati dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang baik untuk Cara Menyembuhkan Kista Coklat Tanpa Operasi tanpa efek samping.

Kista coklat atau Endometriosis merupakan salah satu jenis kista yang tidak bebahaya atau ganas yang tumbuh dipermukaan ovarium yakni berupa kantung yang berisi cairan berupa darah yang menumpuk berwarna gelap dan kecoklatan hal inilah yang menyebabkan mengapa kista jenis ini disebut sebagai kista coklat.Walaupun tidak berbaya namun kista coklat dapat menimbulkan gangguan berupa rasa yang tidak enak pada daerah panggul. 

Kista coklat ini timbul dalam permulaan kehamilan serta diameternya bisa menjadi besar sekitar 5 hingga 6 cm serta menghasilkan rasa yang tidak enak pada daerah panggul. Jika pecah akan mengalami pendarahan di bagian sisi di dalam rongga perut. Bagi wanita yang sedang tidak hamil, penyakit kista ini dapat membuat menstruasi anda menjadi terlambat serta di ikuti oleh perpanjangan serta pendarahan iregiler. 

Gejala Yang Terjadi:
  1. Perut terasa penuh, berat, dan kembung.
  2. Adanya tekanan pada dubur dan kandung kemih dengan manifestasi sulit buang air kecil. 
  3. Haid tidak teratur dan nyeri panggul menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke punggung bawah dan paha
  4. Munculnya mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil
  5. Nyeri saat senggama,
  6. Adanya pembesaran ovarium, dan infertilitas.
Penyebabnya: Sampai saat ini penyebab kista coklat belum di ketahui penyebab nya ,namun banyak para ahli yang menyatakan bahwa penyakit kista coklat ini di akibatkan dari proses peradangan atau implamasi ,selain itu ,dapat juga di sebabkan oleh ketidak seimbangan hormon,kista coklat dapat mengiri tasi jaringan di sekitarnya dan menyebabkan perlekatan (adhesi)akibat jaringan perut yang di ditimbulkan nya.

Keistimewaan Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Menyembuhkan Kista Coklat Tanpa Operasi Pilihan Tepat


Cara Menyembuhkan Kista Coklat Tanpa Operasi dengan QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Kandungan aktif yang ada pada teripang emas QNC JELLY GAMAT antara lain:
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaminoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Glucosamine dan Chondroitin
  8. Saponin
  9. Omega-3, 6, dan 9
  10. Asam Amino
  11. Lektin
  12. Vitamin dan Mineral
Tak hanya itu saja teripang memiliki Kandungan Gamapeptide dengan manfaat mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Dalam Jelly Gamat QnC juga terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk, menjadi sehat/pulih kembali.

Hasil Penelitian Studi di China mengungkapkan bahwa Sea Cucumber (Teripang, Tripang, Gamat) juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker dan anti tumor pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Studi modern ini membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga dengan QNC JELLY GAMAT untuk kista coklat yang anda alami saat ini, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QJWN : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:


QJWN : Antoni : 6 botol : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 223 322 150



*WAJIB cantumkan kode format QJWN dalam SMS anda pada kami, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Menyembuhkan Kista Coklat Tanpa Operasi ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar