Laman

Rabu, 14 Desember 2016

Cara Menyembuhkan Polip Hidung Tanpa Operasi

Cara Menyembuhkan Polip Hidung Tanpa Operasi Paling Aman


Untuk anda yang ingin sembuh dari polip hidung maka kami merekomendasikan dnegan bahan herbal untuk Cara Menyembuhkan Polip Hidung Tanpa Operasi tanpa efek samping, Obat Qnc Jelly Gamat pilihan tepat untuk polip hidung yang wajib anda coba sekarang juga.

Polip hidung adalah pertumbuhan jaringan pada saluran pernapasan hidung atau pada sinus. Polip adalah jaringan yang lembut, tidak terasa sakit dan tidak bersifat kanker. Polip memiliki bentuk seperti anggur yang tergantung pada batangnya. Sinus adalah lubang-lubang kecil berisi udara yang ada di sekitar tulang wajah.
Umumnya Penyakit poilp hidung ini akan menyerang orang dewasa yang usianya lebih dari 20 tahun. Meskipun demikian anda jangan beranggapan bahwa usia 20 tahun kebawah tidak akan terkena penyakit polip hidung, karena kita tidak akan pernah tahu kalau  penyakit itu bisa menimpa siapa saja kapan saja.

Gejala Yang Muncul:
  1. Terjadinya penyumbatan pada hidung, sebagaimana penyakit flu atau sinusitis
  2. Merasakan pusing atau sakit kepala
  3. Hidung mengeluarkan cairan (ingus) sebagaimana pada penyakit sinusitis
  4. Cairan dan lendir yang keluar sangat banyak sehingga pada saat tidur terlentang terutama, maka lendir (cairan) tersebut akan menetes ke bagian tenggorokan penderita polip. Hal ini biasa disebut dengan istilah Postnasal drip.
  5. Daya cium penderita polip akan menurun
  6. Dengan sebab hidung tersumbat (karena tertutup polip), biasanya penderita polip akan bernafas melalui mulut.
  7. Jika disertai penyakit sinusitis akan merasakan nyeri di bagian dahi atau sekitar wajah.
  8. Suara menjadi agak bindeng (kurang jelas).

Penyebab polip hidung ini belum diketahu secara medis, tetapi polip hidup bisa terjadi ketika hidung alergi terhadap sesuatu dan dibiarkan begitu saja tanpa diobati. Alergi ini akan menyebabkan radang pada selaput hidup dan membetuk polip.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Menyembuhkan Polip Hidung Tanpa Operasi Pilihan Terbaik


Cara Menyembuhkan Polip Hidung Tanpa Operasi dengan QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik untuk anda yang ingin sembuh dari polip hidung dengan menggunakan asli herbal QNC JELLY GAMAT dengan bahan utama teripang emas dan bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL.

Kandungan Yang Ada Pada Teripang Emas Qnc Jelly Gamat:
  • Protein 86,8%
  • 9 jenis karbohidrat
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Chondroitin
  • Saponin
  • 10 jenis mineral
  • Omega-3, 6, 9
Menurut penelitian Prof. Ridwan Hashim dari Universitas di Malayasia membuktikan kandungan yang terdapat pada Teripang Emas sebagai anti-kanker dan anti-tumornya ternyata dapat menghambat pertumbuhan virus dan bakteri Streptococcus pneumoniae yang menjadi penyebab utama radang sinusitis, dan membunuh sel kanker dan tumor untuk atasi polip hidung tersebut.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Ayo lakukan pengobatan dengan menggunakan bahan herbal QNC JELLY GAMAT sebagai obat polip hidung yang anda alami saat ini, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan :

QNCR : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 322 150

Catatan : Untuk pemesanan QNC JELLY GAMAT jangan lupa cantumkan format QNCR , karena QNCR adalah kode produk resmi perusahaan

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Menyembuhkan Polip Hidung Tanpa Operasi ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar