Laman

Rabu, 24 Mei 2017

Obat Luka Diabetes Tanpa Amputasi Secara Alami

Obat Luka Diabetes Tanpa Amputasi Secara Alami Pilihan Terbaik


Dengan QNC JELLY GAMAT sebagai Obat Luka Diabetes Tanpa Amputasi Secara Alami pilihan masa kini yang perlu anda coba jika luka diabetes anda ingin sembuh tanpa amputasi, QNC JELLY GAMAT merupakan obat yang 100% menggunakan bahan herbal asli yang khasitnya bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya luak diabetes anda.

Diabetes adalah sebuah penyakit yang diakibatkan dari kadar gula darah yang meningkat drastis. Dengan meningkatnya kadar gula darah, nantinya insulin tidak dapat berfungsi dengan sempurna sehingga tidak dapat mengontrol kadar gula darah.

Gejalanya:
  1. Perubahan warna kulit - mulai dari pucat hingga menjadi biru, ungu, hitam, perunggu atau merah, tergantung pada jenis gangren anda miliki
  2. Nyeri yang hebat diikuti oleh perasaan baal (mati rasa)
  3. Sebuah pengeluaran cairan berbau busuk yang bocor dari luka
  4. Suatu jaringan yang bengkak dan nyeri
  5. Anda mengalami demam dan merasa tidak enak badan
Penyebab dari diabetes adalah gaya hidup yang tidak sehat seperti terlalu banyak makan makanan yang manis, banyak makan makanan cepat saji sampai obesitas, sedangkan olahraga saja sangat jarang.
  1. Merokok dan kebiasaan gaya hidup yang tidak sehat lainnya adalah penyebab terjadinya diabetes. Kemudian penyebab lainnya adalah faktor keturunan.
  2. Kadar gula dalam darah yang tinggi pada penderita diabetes merupakan pertanda kerusakan pada organ pankreas, karena organ pankreas adalah penghasil zat insulin.
  3. Zat insulin itu adalah suatu hormon alami pada manusia yang memiliki fungsi sebagai pengendali kadar gula dalam darah dan merubah nya untuk menjadi nutrisi dan energi bagi tubuh.


Obat Qnc Jelly Gamat Dijadikan Obat Luka Diabetes Tanpa Amputasi Tanpa Efek Samping


Obat Luka Diabetes Tanpa Amputasi dengan QnC Jelly Gamat adalah produk herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas atau gamat emas. Perlu diketahui, produk ini adalah produk asli buatan Indonesia yang dihadirkan dengan tujuan untuk membantu masyarakat Indonesia dalam mengobati berbagai penyakit salah satunya luka diabetes. QNC JELLY GAMAT terbuat dari bahan herbal asli seperti Ekstrak Teripang Emas MURNI 100% , Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulasi Nabat , Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELLY GAMAT Terdaftar di : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

QNC JELLY GAMAT Teripang emas yang berhasil terkuak oleh para ahli memiliki kandungan terbaik dan kandungan tersebut seperti: 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide.

Menurut Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung, mengungkapkan semula menganggap ekstrak teripang hanya suplemen, lalu memberikan ekstrak itu kepada penderita luka gangren atau luka akibat diabetes mellitus tidak disangka dalam hitungan hari, luka diabetes ( luka gangren ) pun mengering.

Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Demikianlah penjelasan mengenai luka diabetes dengan pengobatan herbal QNC JELLY GAMAT yang perlu anda coba sekarang juga, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QNCR: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:


QNCR : 10 botol : Maxime Bouttier : Jln.Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 22 33 22 150

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Obat Luka Diabetes Tanpa Amputasi Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar