Laman

Selasa, 16 Mei 2017

Cara Mengobati Dermatitis Kontak

Cara Mengobati Dermatitis Kontak Yang Berbahan Herbal Asli


Untuk anbda yang ingin sembuh dari Cara Mengobati Dermatitis Kontak maka ramuan herbal QNC JELLY GAMAT sebagai solusi tepat yang perlu anda coba sekarang juga yang berbahan herbal asli yang aman tanpa efek samping.

Dermatitis kontak adalah peradangan pada kulit, ditandai dengan ruam gatal kemerahan, yang muncul akibat kontak dengan zat tertentu. Ruam yang muncul akibat peradangan ini tidak menular atau berbahaya, tapi bisa menyebabkan rasa tidak nyaman bagi penderita.

Dermatitis kontak merupakan bagian dari eksim atau eksema, di mana kulit bisa menjadi memerah, kering dan pecah-pecah. Dermatitis kontak bisa terjadi pada kulit di bagian tubuh mana pun, tapi umumnya dermatitis kontak menyerang kulit tangan dan wajah. Agar pengobatan bisa berjalan sukses, penderita harus mengidentifikasi dan menghindari penyebab munculnya dermatitis kontak pada kulit mereka. 

Gejala dermatitis kontak adalah kulit merah atau melepuh, kulit kering, gatal, dan terasa tidak nyaman. Rasa gatal dan iritasi terjadi dalam jangka waktu 24-48 jam setelah paparan. Iritasi dapat berupa kemerahan, bengkak, bentol, atau lenting. Pada kasus di mana iritasi telah terjadi berulang-ulang dalam waktu lama (kronis), maka iritasi dapat berupa kulit yang kehitaman disertai adanya kulit yang mengeras dan mengelupas. Kadang lenting juga terbentuk, namun cairan dari lenting tidak menginfeksi orang lain. Hindarilah menggaruk kulit karena dapat menyebabkan infeksi. Menghirup atau menelan penyebab iritasi dapat menyebabkan bengek atau mual.

Penyebab dermatitis kontak adalah sentuhan kulit dengan zat tertentu yang menyebabkan iritasi atau memicu reaksi alergi. Ada dua jenis dermatitis kontak yang dibedakan berdasarkan reaksi kulit terhadap zat penyebab dermatitis, yaitu:
  • Dermatitis kontak iritan, terjadi ketika kulit bersentuhan dengan zat tertentu yang merusak lapisan luar kulit, sehingga menyebabkan kulit kemerahan, gatal dan muncul sensasi nyeri atau tersengat.
  • Dermatitis kontak alergi, muncul saat kulit bersentuhan dengan zat yang menyebabkan sistem kekebalan tubuh bereaksi tidak normal dan menyerang sel serta jaringan tubuh sehat yang menyebabkan kulit meradang dan nyeri.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Cara Mengobati Dermatitis Kontak Pilihan Terbaik


Cara Konsumsi  :
Untuk anak anak : 1 sendok makan 2 kali sehari setelah makan
Untuk Dewasa    : 2 sendok makan 3 kali sehari setelah makan

Qnc Jelly Gamat bisa digunakan untuk mengobati luka luar seperti luka diabetes, jerawat, penyakit kulit, luka bakar dll. di oleskan 3 kali sehari.

Cara Mengobati Dermatitis Kontak dengan ramuan herbal terbaik masa kini QNC JELLY GAMAT merupakan prosuk asli Indonesia yang berbahan herbal asli dengan bahan utama hewan laut atau teripang emas yang ditambahkan dengan bahan lain seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulasi Nabat , Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih sehingga Qnc Jelly Gamat Produksi PT BIJAKSANA MAJU UTAMA yang merupakah salah-satu perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan khususnya herbal serta dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 bersertifikat HALAL.

Teripang emas kaya akan kandungan seteleh diteliti, dan kandungan tersebut meliputi Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Dari hasil penelitian para ilmuan, mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandung “CELL GROWTH FACTOR” atau Factor Regenerasi Sel. karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, mati, bahkan membusuk sehingga dapat menjadi normal kembali.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Jika anda berminat untuk membeli QNC JELLY GAMAT sebagai solusi penyakit Dermatitis Kontak maka segera pesan sekarang juga pada kami dengan cara mengirimkan SMS PEMESANAN SEPERTI INI DENGAN BENAR:

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR: 

Ketik Kode Format : QJWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Cara Mengobati Dermatitis Kontak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar