Laman

Kamis, 01 Juni 2017

Cara Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa

Cara Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa Menggunakan Bahan Herbal


Kami merekomendasikan pada anda dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT sebagai solusi masa kini untuk atasi Cara Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa yang aman tanpa efek samping, QNC JELLY GAMAT terbuat dari 100% asli herbal yang perlu anda saat ini untuk atasi maag tersebut dengan aman.

Secara medis, sakit maag atau gastritis didefinisikan sebagai kumpulan gejala (sindrom) rasa sakit atau rasa tidak nyaman di ulu hati, saluran cerna bagian atas dan organ sekitar. 

Penyakit maag bisa dikelompokkan menjadi dua, yaitu sakit maag fungsional dan sakit maag organik. Berikut penjelasannya:
  1. Sakit maag fungsional, yaitu sakit maag yang jika dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan diteropong saluran cerna bagian atas (endoskopi) tidak didapati kelainan secara anatomis.
  2. Sakit maag organik, yang jika diperiksa dengan endoskopi akan didapatkan kelainan secara anatomi. Misalnya luka pada lambung dan usus dua belas jari, polip pada kerongkongan dan lambung serta kanker pada organ pencernaan tersebut.
Penyakit maag juga memiliki beberapa tahapan dari mulai ringan hingga akut. Dan jika dibiarkan terus-menerus tanpa pengobatan, bisa mengarah kepada kanker lambung. Berikut ini beberapa tahapan dalam penyakit maag:
  • Maag ringan-, Maag ringan masih tergolong tahap ringan dimana biasanya setiap orang sudah berada di tahap ini, jika dilakukan pemeriksaan akan terlihat asam lambung berlebih di bagian dinding.
  • Maag sedang-, Maag pada tahap ini sudah menyebabkan nyeri, sakit dan mual yang menyakitkan.
  • Maag kronis-, Maag kronis adalah maag yang sudah parah intensitasnya di bandingkan maag sedang, kemungkinan terjadi peradangan atau luka pada mukosa lambung.
  • Maag Akut Adalah kondisi lambung yang sudah parah, dapat terjadi karena terdapat borok, infeksi pada lambung, maupun infeksi mikroorganisme
  • merugikan yaitu Helycobacter Pylori.
  • Kanker lambung Ini sudah merupakan tahap yang sangat berbahaya dan perlu segera mendapatkan penanganan medis.
Gejala maag:
  1. Rasa nyeri di perut dan perut terasa seperti terbakar
  2. Perut terasa kembung dan selalu terus bersendawa
  3. Terasa mual dan ingin muntah
  4. Kurangnya nafsu makan
  5. Selalu cegukan
  6. Diare
Penyebab Penyakit Maag biasanya terjadi  karena penderita makannya tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

Selain karena penyebab diatas penyakit maag juga bisa disebabkan karena ada peran organisme renik yaitu bakteri Helicobacter pylori sebagai penyebab lain dari sakit maag, bakteri ini mempunyai sifat luar biasa. Jika bakteri lain mati pada suasana asam dalam lambung, Helicobacter pylori mampu bertahan hidup bahkan berkembang biak, Kuman Helicobacter pylori dapat mengiritasi dinding lambung, sehingga menimbulkan peradangan dan luka (ulkus). Akibat dinding lambung mengalami perlukaan, penderita akan merasakan perih di bagian ulu hati.

Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Cara Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa Pilihan Tepat


Cara Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa menggunakan bahan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik yang terbuat dari hewan laut yakni teripang emas serta bahan lainnya seperti  Sweetener stevia, Air RO (Reverse Osmosis), Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih yang ditangani oleh ahlinya sehingga Qnc Jelly Gamat Produksi PT BIJAKSANA MAJU UTAMA yang merupakah salah-satu perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan khususnya herbal serta dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 bersertifikat HALAL.

Berikut kandungan teripang emas:
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaminoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Glucosamine dan Chondroitin
  8. Saponin
  9. Omega-3, 6, dan 9
Teripang emas memiliki sifat Cell Growth Factor (CGF) yang dapat merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak, membantu menambah kekebalan tubuh serta memberantas penyakit hingga dapat kembali sehat dalam kurun waktu yang relatif singkat. Itu artinya, penyakit lambung akan di obati secara efektif mulai dari penyebab (infeksi bakteri) hingga penyembuhan dari dalam (sistem pencernaan).

Menurut dr Pieter A.W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta mengatakan, bahwa teripang emas qnc jelly gamat mampu menetralisir keasaman dalam lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory yang merupakan penyebab terjadinya luka/penyakit lambung.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG BERHASIL SEMBUH:


Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan obat QNC JELLY GAMAT sebagai solusi untuk atasi maag yang anda alami saat ini, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QJWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

QJWN : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 322 150

  • Catatan : Untuk pemesanan QNC JELLY GAMAT jangan lupa cantumkan format QJWN, karena QJWN adalah kode produk resmi perusahaan, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Cara Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar