Laman

Senin, 08 Mei 2017

Cara Menghilangkan Cacar Air Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Cacar Air Dengan Cepat Yang Ampuh


Bagi anda yang mencari obat untuk atasi cacar air maka kami akan memberikan informasi dengan menggunakan bahan herbal yang aman, Obat QNC JELLY GAMAT sebagai Cara Menghilangkan Cacar Air Dengan Cepat yang aman yang perlu anda coba sekarang juga.

Cacar merupakan salah satu penyakit kulit yang harus ditangani dengan baik. Munculnya penyakit cacar biasanya disertai dengan demam dan rasa ngilu pada seluruh badan. Cacar air disebabkan karena adanya infeksi yang disebabkan oleh virus Varicella Zoster. Penyakit ini lebih sering menyerang anak anak berumur dibawah 15 tahun walaupun terkadang orang yang sudah dewasa masih bisa terserang penyakit cacar.

Tanda cacar air seperti ruam/kemerahan di kulit yang menyerupai jerawat atau sengatan serangga, serta merasa amat gatal. ruam ini dapat beralih jadi lepuhan diisi cairan yang lantas dapat pecah serta selanjutnya membentuk keropeng. ruam umumnya pertama kali nampak di muka, dada serta punggung, lantas menyebar ke seluruh tubuh. tanda-tanda yang lain berbentuk demam, nyeri kepala, rasa capek serta hilang napsu makan.

Penyebabnya: Penyebab dari penyakit cacar air adalah infeksi suatu virus yang bernama virus varicella zoster yang disebarkan manusia melalui cairan percikan ludah maupun dari cairan yang berasal dari lepuhan kulit orang yang menderita penyakit cacar air. Seseorang yang terkena kontaminasi virus cacar air varicella zoster ini dapat mensukseskan penyebaran penyakit cacar air kepada orang lain di sekitarnya mulai dari munculnya lepuhan di kulitnya sampai dengan lepuhan kulit yang terakhir mongering.

Perawatan yang dilakukan ketika terkena cacar air :
  1. Hindari menggosok atau menggaruk cacar yang terjadi akibat penyakit cacar sebab dapat meninggalkan bekas luka yang buruk.
  2. Potong kuku Anda agar kulit Anda aman saat tergaruk.
  3. Kenakan pakaian yang longgar untuk menghindari lecet kulit.
  4. Cobalah berendam di dalam bak mandi yang berisi tepung maizena. Hal ini mampu menenangkan kulit Anda.
  5. Hindari paparan sinar matahari yang terlalu tajam dan udara yang lembab sebab hal ini akan membuat cacar Anda menjadi parah.
  6. Gunakan krim yang dianjurkan dokter untuk meredakan cacar Anda.
  7. Untuk yang memiliki kulit sensitif dapat juga menggunakan bedak talk salycil yang tidak mengandung mentol.
  8. Pastikan anda juga selalu mengonsumsi makanan bergizi untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit itu sendiri.

Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Menghilangkan Cacar Air Dengan Cepat Paling Aman


Cara Menghilangkan Cacar Air Dengan Cepat dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik yang merupakan produk terbaru yang diolah dari 100% menggunakan bahan herbal seperti Ekstrak Teripang Emas MURNI 100% , Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulasi Nabat , Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan teknology modern dengan metode khusus "natural extracing" yang menjamin kealamian dan kehigienisan produk. QnC Jelly Gamat juga telah lolos uji secara klinis dan terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL yang dikeluarkan langsung oleh MUI.

Berikut ini kandungan teripang emas:
  1. Protein 86,8%
  2. 9 jenis karbohidrat
  3. Kolagen 80,0%
  4. Mukopolisakarida
  5. 59 jenis asam lemak
  6. Glucasaminoglycans (GAGs)
  7. Antiseptik alamiah
  8. Glucosamine
  9. 19 jenis asam amino
  10. Chondroitin
  11. Saponin
  12. 10 jenis mineral
  13. Omega-3, 6 dan 9
Tak hanya itu saja teripang emas memiliki kandungan gamapeptide ini bermanfaat untuk :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada saat mulai tumbuh cacar air
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan (pada kasus cacar air ruam-ruam merah dan bintik-bintik cacar air akan segera hilang dengan cepat)
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah penderita cacar air agar tetap lancar
Para peneliti dari berbagai Universitas yang berada di seluruh dunia, menyatakan bahwa teripang emas yang menjadi salah satu bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini sangat bermanfaat dan sebagai pengobatan alternatif yang multikhasiat dan antiseptik tradisional. Selain itu, para peneliti juga menyatakan bahwa teripang emas memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu meregenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Itulah sedikit penjelasan mengenai khasiat obat QNC JELLY GAMAT untuk cacar air yang anda harus coba jika anda ingin sembuh, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kamid dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR: 

Ketik Kode Format : QJWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL


Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung.

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Cara Menghilangkan Cacar Air Dengan Cepat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar