Laman

Minggu, 11 Juni 2017

Obat Kanker Lambung Yang Ampuh Dan Aman

Obat Kanker Lambung Yang Ampuh Dan Aman Berbahan Herbal


Jika anda sedang mencari Obat Kanker Lambung Yang Ampuh Dan Aman maka kami sarankan dengan bahan herbal terbaik yang aman, Obat QNC JELLY GAMAT merupakan solusi masa kini yang 100% menggunakan bahan herbal asli yang baik untuk atasi kanker lambung yang kini anda alami.

Kanker lambung merupakan salah satu penyakit kanker yang sangat mematikan. Kanker ini menyerang lambung manusia yang pada akhirnya lambung tersebut tidak dapat berfungsi secara sempurna. Kanker lambung ini dapat menyebabkan kematian. Beberapa orang menyebut kanker lambung dengan sebutan kanker perut karena terkadang kanker ini juga menyarang beberapa organ yang berada di dalam perut.

Berikut tingkat keparahan penyakit kanker lambung, di antaranya:
  1. Stadium 1. Kanker berada pada jaringan di dalam lambung  dan menyebar ke kelenjar getah bening sekitarnya.
  2. Stadium 2. Kanker tumbuh dalam lapisan otot dinding lambung dan menyebar semakin banyak ke kelenjar getah bening.
  3. Stadium 3. Seluruh lapisan lambung sudah digerogoti kanker atau banyak pertumbuhan kanker kecil yang menyebar luas ke kelenjar getah bening.
  4. Stadium 4. Penyebaran kanker lambung pada tahap ini sudah semakin parah dan mencapai organ tubuh yang jauh.
Gejala yang paling umum dari kanker lambung adalah penurunan berat badan. Pasien juga sering mengalami cepat kenyang, atau perasaan penuh bahkan ketika makan hanya sedikit makanan. Gejala gangguan saluran pencernaan (gastrointestinal) lainnya, seperti kehilangan nafsu makan, muntah, mulas, kembung, gangguan pencernaan, dan kadang-kadang kesulitan menelan. Rasa perut tidak nyaman atau sakit juga terjadi. Perdarahan yang tersembunyi pada tinja biasa ditemukan, tetapi perdarahan akut mengakibatkan kotoran berwarna hitam tidak khas dan biasanya terjadi ketika massa sudah membesar. Karena kanker lambung biasanya ditemukan terlambat, beberapa pasien sudah datang dengan gejala yang menunjukkan penyebaran penyakit ke organ tubuh lainnya, seperti kesulitan bernapas.

Penyebab kanker lambung dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya adalah faktor usia. Kebanyakan kanker terjadi pada orang yang sudah berusia lanjut yaitu di atas 55 tahun, walaupun tidak menutup kemungkinan orang yang masih di bawah usia tersebut dapat berpotensi terserang kanker.

Selain faktor usia, pada kebanyakan penyakit kanker termasuk kanker lambung, penyebabnya adalah faktor makanan dan kebiasaan merokok. Beberapa makanan yang banyak mengandung garam dapat memicu berkembangnya kanker lambung. Rokok juga begitu, mereka yang memiliki kebiasaan merokok akan lebih rentan terhadap terjadinya kanker lambung.

Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Obat Kanker Lambung Yang Ampuh Dan Aman Yang Tepat


Obat Kanker Lambung Yang Ampuh Dan Aman dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan piliahn terbaik yang berbahan herbal asli dengan menggunakan bahan utama hewan laut teripang emas serta bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Berikut teripang emas memiliki kandungan gizi lengkap berupa Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3, 6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral.

Hasil penelitian Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif yang terkandung pada teripang yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. 

Riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Untuk anda yang ongin sembuh dari kanker lambung maka segera atasi dengan QNC JELLY GAMAT yang 100% menggunakan bahan herbal yang aman, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT :
 Ketik kode format : QJWN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150
Contoh Pemesanan :

QJWN : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085 223 322 150


*QJWN merupakan kode pemesanan QNC JELLY GAMAT yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

DATAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Obat Kanker Lambung Yang Ampuh Dan Aman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar