Laman

Selasa, 06 Juni 2017

Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Saat Puasa

Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Saat Puasa Terbuat Dari Bahan Herbal


Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Saat Puasa dengan ramuan herbal merupakan pilihan tepat yang aman untuk atasi asam lambung naik dengan obat QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping yang perlu anda coba sekarang juga.

Asam lambung bukan merupakan penyakit mematikan, tetapi penyakit ini dapat menimbulkan banyak komplikasi. Ini merupakan peringatan meskipun tidak berbahaya tetapi tidak bisa dianggap remeh. 

Naiknya asam lambung dalam istilah kedokteran disebut GERD (gastroesophageal reflux disease) merupakan penyakit pencernaan yang umum dialami oleh 10 hingga 20 persen orang dewasa di dunia. GERD berbeda dengan penyakit maag.

Orang yang mengalami masalah asam lambung mungkin akan merasa kurang nyaman terutama pada bagian lambung. Beberapa orang merasa nyeri, perih dan sakit pada bagian lambung. Namun semua jenis keluhan ini biasanya diawal dengan gejala khusus. Berikut ini beberapa gejala asam lambung yang sering terjadi:
  1. Rasa tidak nyaman pada bagian perut seperti nyeri, kembung dan panas.
  2. Sering mengeluarkan gas lewat sendawa.
  3. Gangguan pencernaan seperti diare, sembelit, mual dan muntah.
  4. Nafsu makan yang turun karena perut selalu merasa kenyang.
  5. Perut terasa lapar tapi tidak nyaman bila makan.
  6. Tubuh terasa lemah dan mudah terserang penyakit.

Penyebab asam lambung bisa karena beberapa faktor yang dapat menurunkan fungsi lambung atau yang menyebabkan otot penutup lambung mulai mengendur sehingga tidak bisa berfungsi lagi dengan baik. asam lambung bisa di sebabkan oleh proses pencernaan makanan terlalu lama sehingga akan mempengaruhi otot lambung yang terlalu keras bekerja untuk membantu mencerna makanan dengan baik, dan hal itu pastinya di sebabkan oleh faktor dari makanan. Makanan yang memiliki kadar lemak yang terlalu banyak bisa menyebabkan asam lambung karena membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk mencerna makanan dengan baik. selain itu juga asam lambung bisa terjadi karena di sebabkan oleh berat badan, perut mengalami tekanan yang begitu besar jika keadaan tubuh terlalu besar atau mendekati obesitas. Dan hal itu juga akan menekan lambung yang dampaknya pada otot lambung yang melemah juga sehingga mengakibatkan penyakit asam lambung juga. 

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Saat Puasa Pilihan Tepat

Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Saat Puasa dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan tepat yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas dan ditambahkan dengan bahan lain seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Berikut kandungan teripang emas meliputi:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
Menurut penelitian terbaru para ahli, Teripang emas memiliki kandungan Kolagen yang terdapat pada teripang yang mana mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Untuk itu jika anda ingin sembuh dari asam lambung naik maka atasi segera dengan QNC JELLY GAMAT sekarang juga yang aman tanpa efek samping, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:


Ketik (KODE PEMESANAN) QJWN : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim ke : 085 223 322 150

*QJWN adalah format pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan pada kami, jika tidak maka pemesanan tidak akan kami proses, Terimakasih !

Contoh pemesanan :

QJWN : 5 botol : Maxime Bouttier : Jl.Raya Kemuning Selatan no.45 Surabaya
Kirim ke : 085 223 322 150

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Cara Mengatasi Asam Lambung Naik Saat Puasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar