Laman

Jumat, 20 Januari 2017

Pengobatan Asam Urat Secara Alami Tanpa Efek Samping

Pengobatan Asam Urat Secara Alami Tanpa Efek Samping Pilihan Terbaik


Anda yang ingin sembuh dari asam urat yang sudah anda derita tak kunjung sembuh, Ingin sembuh? Kami akan menginformasikan Pengobatan Asam Urat Secara Alami Tanpa Efek Samping dengan obat QNC JELLY GAMAT yang aman berbahan herbal asli yang baik untuk kesembuhan asam urat anda, simak informasinya berikut ini:

Penjelasan:
Penyakit asam urat pada umumnya bisa dialami oleh siapapun, tetapi akan lebih besar kemungkinannya pada orang yang tidak menjaga kesehatannya dengan baik. penyakit asam urat hanya bisa dialami jika zat purin masuk ke bagian sendi sendi tubuh seperti pada jari atau pun bagian lainnya. Dan pemicu dari masuknya zat purin atau asam urat karena jumlahnya yang terlalu banyak di dalam ginjal yang tidak dapat dikeluarkan dengan baik sehingga mengakibatkan penyakit asam urat.

Gejala asam urat: Jika asam urat yang terlalu banyak di dalam tubuh dan berkumpul di bagian sendi, maka akan terjadi pembesaran atau pembengkakan di dalam sendi, karena terlalu banyak sehingga akan terlihat walaupun di luar tubuh dengan menonjol di permukaan kulit. juga pembengkakan yang dialami akan menimbulkan rasa sakit, sakit yang dialami bisa yang ringan sampai ada juga yang sangat sakit luar biasa. Jika terbentur atau ketika di sentuh biasa nya sendi juga akan terasa sakit, sehingga banyak yang mengeluh dan terganggu oleh rasa sakit nya karena tidak dapat melakukan aktifitas bebas.

Penyebab asam urat:
  1. Banyaknya kristal yang ada didalam persendian yang menjadi pembentukan darahTerjadinya kerena adanya peningkatan pada kadar asam urat, sehingga ginjal yang tidak mampu untuk membuang dari adanya kelebihan asam urat anda
  2. Mengkonsumsi zat zat yang banyak mengandung purin secara berlebihan
  3. Zat purin dalam jumlah yang banyak yang masuk ke dalam tubuh, melalui metabolisme yang berubah menjadi kadar asam urat
  4. Maka akibatnya adanya rasa nyeri, pembengkakan, sensasi rasa terbakar dan kaku

Obat QNC JELLY GAMAT Untuk Pengobatan Asam Urat Secara Alami Tanpa Efek Samping Berbahan Herbal Asli

Pengobatan Asam Urat Secara Alami Tanpa Efek Samping dengan Qnc Jelly Gamat ini merupakan produk herbal unggulan rekomendasi para ahli untuk mengatasi berbagai keluhan serta gejala penyakit kronis ataupun non kronis secara alami, cepat dan efektif. Qnc Jelly Gamat Produksi PT BIJAKSANA MAJU UTAMA yang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan khususnya herbal serta dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 bersertifikat HALAL dari MUI.

Komposisi QnC Jelly Gamat : Ekstrak Gamat Emas (Tripang terbaik kualitas eksport), Sweetener stevia, Air RO (Reverse Osmosis), Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan sayur. Dari bahan herbal tersebut Qnc Jelly Gamat aman dikonsumsi yang aman.

Kandungan terbaik yang ada pada teripang emas:
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mukopolisakarida
  4. Glucosominoglycans (GAGs)
  5. Chondroitin
  6. Antiseptik alamiah
  7. Saponin
  8. Lektin
  9. Omega-3, 6, dan 9
  10. Asam Amino
  11. Vitamin dan Mineral
  12. Senyawa Aktif Gamapeptide
Menurut Dr. Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan.

BERIKUT KISAH NYATA KOSNUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Tunggu apalagi segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT untuk penyakit asam urat anda, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QJWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 223 322 150

contoh :

QJWN : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 223 322 150

( QJWN adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format QJWN harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Pengobatan Asam Urat Secara Alami Tanpa Efek Samping ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar