Laman

Jumat, 13 Januari 2017

Cara Menyembuhkan Asma Untuk Anak Yang Ampuh

Cara Menyembuhkan Asma Untuk Anak Yang Ampuh Terbuat Dari Bahan Herbal


Kami akan membantu anda untuk atasi masalah asma pada anak, Obat QNC JELLY GAMAT merupakan salah satu obat terbaik yang bisa mengobati asma anak anda, untuk itu simak aetikel Cara Menyembuhkan Asma Untuk Anak Yang Ampuh berikut ini:

Penjelasan:
Asma atau asthma dalam bahasa Yunani diartikan sulit bernapas yaitu suatu kondisi pernapasan yang mengalami penyempitan pada bagian paru-paru (bronchial tubes)/bronkus sehingga terjadi peradangan. Fungsi bronkus ini untuk membawa masuk dan keluarnya udara dari paru-paru sehingga akan lebih sensitif terhadap pengidapnya serta mudah mengalami radang.

Asma disebut juga sebagai penyakit jangka panjang karena tidak dapat disembuhkan secara total dan hanya dapat ditekan maupun dikontrol. Asma pada setiap orang berbeda-beda tingkat akutnya, mulai yang ringan hingga dapat menyebabkan kematian. 

Menurut laporan riset kesehatan dasar kementrian kesehatan RI pada tahun 2013, tercatat jumlah pasien penderita asma di Indonesia mencapai 4,5% dari jumlah total penduduk. Sedangkan, menurut data yang di keluarkan oleh WHO pada bulan Mei tahun 2014, Angka kematian akibat penyakit asam di Indonesia mencapai 24.773 orang atau sekitar 1,77% dari total keseluruhan mayarakat Indonesia Sendiri.

Ciri dari gejala asma adalah hilangnya serangan luar. Ini berarti bahwa pada saat penderita asma serangan akan terlihat sangat banyak menderita batuk, sesak napas dan bahkan besar tersedak. Tetapi pada saat ini tidak ada penderita serangan tampak baik-baik saja dan seperti biasa, bisa jalan-jalan, belanja dan bahkan bermain sepak bola.
Penyebab Asma.

Secara umum, asma dapat dipicu oleh sejumlah hal yang membuat gangguan pernapasan antara lain sebagai berikut:
  1. Peradangan akibat radang saluran napas,
  2. Infeksi saluran pernapasan, 
  3. Alergi terhadap zat tertentu, pengawet, pewarna, penyedap makanan,
  4. Polusi udara oleh asap, debu, wewangian, parfum,
  5. Perubahan cuaca dan suhu,
  6. Aktivitas fisik yang berlebihan,
  7. Khas sensitif terhadap saluran napas alergi,
  8. Genetik.
Penyebabnya: Menurut secara medis, penyakit asma belum diketahui penyebabnya dengan pasti. Umumnya penyakit asma pada kebanyakan orang disebabkan oleh faktor gen/keturunan yang berarti dapat terjadi karena penyakit turunan dari penderita sebelumnya. Penelitian yang bersumber pada sebuah jurnal yang berjudul “American Journal of Repiratory and Critical Care Medicine” menyatakan dalam sebuah kalimat “Bila salah seorang orang tua mengidap asma, besar kemungkinan anak juga akan menderita penyakit yang sama dengan resiko 3 kali lebih besar dari orang tuanya. Sedangkan apabila keduanya (orang tua) menderita asma, maka anak juga akan menderita asma dengan resiko 6 kali lebih besar dari orang tuanya.

Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Cara Menyembuhkan Asma Untuk Anak Yang Ampuh Pilihan Terbaik


Cara Menyembuhkan Asma Untuk Anak Yang Ampuh dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan produk asli Indonesia yang berbahan herbal asli dengan bahan utama Teripang Emas yang dihasilkan dari perairan terbaik Indonesia yang diproses secara tradisional sehingga kemurniaannya tetap terjaga dengan baik. Selain teripang emas, QnC Jelly Gamat juga terbuat dari perpaduan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen NATURAL, serta Ekstrak Buah & Sayur, sehingga memberikan rasa yang enak dan lezat.

QnC Jelly Gamat juga telah lolos uji secara klinis dan terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL yang dikeluarkan langsung oleh MUI. Sehingga memberikan rasa keamanan dan kenyamanan untuk dikonsumsi.

Kandungan Teripang emas QNC JELLY GAMAT meliputi: Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral.

Menurut subhuti Dharmananda dari Insstitut pengobatan tradisional, portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOx inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan

Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Tunggu apalagi ayo segera lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT sekarang juga untuk atasi asma pada anak anda, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh pemesanan 6 botol:


QNCR : Antoni : 6 botol : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 223 322 150 


Note : Ingat cantumkan kode "QNCR" dalam SMS anda pada kami, jika tida maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Cara Menyembuhkan Asma Untuk Anak Yang Ampuh ---


Tidak ada komentar:

Posting Komentar