Laman

Rabu, 13 September 2017

Cara Alami Mengobati Kista Bartholin Tanpa Operasi

Cara Alami Mengobati Kista Bartholin Tanpa Operasi Terbuat Dari Bahan Herbal

Berikut ini kami akan meberikan solusi tepat untuk Cara Alami Mengobati Kista Bartholin Tanpa Operasi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% berbahan herbal yang mampu atasi keluhan anda dengan tepat, aman dan ampuh.

Kista Bartholin merupakan kantung berisi cairan yang tumbuh di lubang vagina. Kista ini sering berupa benjolan kecil yang terasa lunak dan tidak sakit saat disentuh. Biasanya, kista ini tidak ganas. Kista tumbuh di sekitar kelenjar Bartholin, sepasang kelenjar kecil yang terletak di kedua sisi lubang vagina. Fungsi kelenjar ini adalah menghasilkan cairan pelumas pada vagina.

Kelenjar Bartholin dapat mengalami penyumbatan dan peradangan, sehingga tumbuh kista di lubang vagina. Kista Bartholin yang meradang disebut sebagai bartholinitis. Infeksi kista biasanya disebabkan oleh bakteri, yang dapat menimbulkan abses. Kista yang terinfeksi akan terasa sakit dan panas serta berwarna merah menyala.

Gejalanya:
  • Benjolan kista bartholin yang menyakitkan di dekat lubang miss v.
  • Rasa tidak nyaman ketika berjalan ataupun duduk.
  • Terasa nyeri saat berhubungan.
  • Mengalami kenaikan suhu tubuh atau demam.
Penyebab kista bartholin terjadi ketika kelanjar bartholin tersumbat dan tertimbunnya cairan di dalam kelenjar tersebut. Penyumbatan ini dapat disebabkan karena adanya infeksi bakteri ataupun cedera. Jika terus dibiarkan, maka cairan pada kista bartholin ini akan berubah menjadi nanah (abses).

Jenis bakteri yang sering menyebabkan infeksi pada kelenjar bartholin antara lain:
  1. Gonococcus (penyebab penyakit gonore atau kencing nanah).
  2. Chlamydia trachomatis (penyakit chlamydia/klamidia).
  3. Streptococcus pneumoniae (penyebab pneumonia).
  4. Escherichia coli atau E. coli (penyebab diare dan keracunan makanan).
  5. Haemophilus influenzae (penyebab meningitis).

Khasiat Obat QNC JELLY GAMAT Sebagai Cara Alami Mengobati Kista Bartholin Tanpa Operasi Yang Aman


Cara Alami Mengobati Kista Bartholin Tanpa Operasi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik yang aman yang berbahan herbal asli dengan bahan utama hewan laut teripang emas serta bahan lainnya seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Teripang emas memiliki kandungan terbaik setelah diteliti, dan hasilnya meliputi: Kolagen 80,0%, Protein 86,8 %,  Chondroitin, Mineral, Mukopolisakarida, Obat Penurun Kadar Asam Urat AlamiGlucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Lektin, Vitamin dan Mineral, yang kesemuanya berperan aktif dalam membantu proses penyembuhan penyakit sampai tuntas

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong Y menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

NAMA    : DIAH FITRIANA WIDIAWATI
USIA    : 19 TAHUN
ALAMAT  : KAB. KOTA WARINGIN BARAT KALTENG
KELUHAN : KISTA BARTHOLIN (BENJOLAN DI VAGINA) 
Saya mau berbagi pengalaman saya terkena penyakit kista bartholin. Awal mula munculnya kista bartholin ini ketika saya sedang mengalami menstruasi, ketika itu tanggal 19 Juli 2017 saya di sibukkan dengan acara yang cukup padat sehingga benar-benar lupa untuk mengganti pembalut. 
Seketika saya sadar kalau saya tidak mengganti pembalut seharian adalah diwaktu sore ketika saya hendak mandi dan beristirahat. Karena keteledoran saya itu pada malam harinya saya merasa gatal yang cukup hebat pada area bibir vagina sampai gatal tersebut mulai hilang ketika menjelang pagi, kemudian pagi harinya ketika hendak membersihkan miss v saya menemukan benjolan kecil di bibir vagina. 
Pada saat itu saya sudah merasa khawatir dan kebingungan, saya ingin periksakan ke dokter tetapi saya tidak berani karena saya merasa dokter akan menganjurkan saya untuk melakukan operasi kecil. Sampai kemudian saya mencoba browsing di internet untuk mencari solusi lain untuk menyembuhkan kista bartholin saya dan hasilnya saya menemukan produk QNC JELLY GAMAT dari Tasikmalaya, berhubung saya dari Kalimantan Tengah akhirnya tanggal 22 Juli 2017 saya pesan melalui online sebanyak 2 botol QnC jelly gamat dan paketnya sampai di alamat saya pada tanggal 27 Juli 2017 melalui ekspedisi JNE. 
Ketika itu saya langsung mengkonsumsi QnC jelly gamat dengan takaran sesuai yang dianjurkan, hingga hari ke tiga saya konsumsi saya merasa penyakit saya malah membengkak, gatal dan terasa sedikit panas tetapi gejala tersebut hanya berlangsung dua hari saja. Secara rutin saya terus mengkonsumsi QnC jelly gamat hingga setelah konsumsi beberapa hari benjolan di bibir vagina saya mulai mengecil dan rasa gatalpun mulai berkurang secara berangsung sampai pada hari ke 10 saya konsumsi benjolan di bibir vagina saya sudah tidak ada dan gatalpun sudah hilang tidak saya rasakan lagi. Saya berterimakasih kepada produk QnC jelly gamat karena cukup dengan 1 botol konsumsi penyakit saya sudah sembuh.
Untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga dengan QNC JELLY GAMAT untuk penyakit kista bartholin yang anda alami sekarang, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format: 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim ke : 085 223 322 150 (SMS atau WA)


*QNCR adalah format pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, jika tidak maka pemesanan tidak akan kami proses.

Contoh pemesanan :

QNCR : 10 botol : Anasya Putria: Jl.Raya Kemuning Selatan no.45 Surabaya


Kirim ke : 085 223 322 150 (SMS atau WA)

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.



Cara Alami Mengobati Kista Bartholin Tanpa Operasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar