Laman

Senin, 21 Agustus 2017

Obat Herbal Penyakit Liver Untuk Anak

Obat Herbal Penyakit Liver Untuk Anak Yang Anak

Obat Herbal Penyakit Liver Untuk Anak yang berbahan herbal sangat aman, kami rekomendasikan pada anda dengan QNC JELLY GAMAT yang memiliki varian rasa jeruk yang aman untuk masa penyembuhan liver anak anda yang aman tanpa efek samping.

Liver merupakan salah satu kondisi yang berbahaya dan berpotensi mematikan. Penyakit yang menyerang hati ini jika dibiarkan tidak akan bisa disembuhkan kecuali dengan cara transplatasi hati. Banyak hal yang harus dilakukan untuk menghindari penyakit ini, namun upaya pencegahan tentunya jauh lebih baik daripada harus mengobati sakit hati yang berkepanjangan dan menyiksa.

Penyebab yang dibawa sejak lahir dan merupakan sebuah kelainan. Biasanya penyakit ini langsung terdeteksi pada saat baru lahir. Penyakit liver pada anak juga memiliki tingkatan kondisi tertentu, di mana setiap kondisinya juga memerlukan penanganan tersendiri. Di antaranya adalah atresia bilier, penyakit kuning, liver hepatitis, cacat hati bawaan dan lain-lain. Lalu, bagaimana anda mengidentifikasi jika anak Anda terkena penyakit ini? Hal pertama yang dapat anda lakukan adalah melihat adanya kelainan, seperti:
  1. Pada bagian tubuh tertentu anak warna kulit menjadi kuning seperti telapak kaki , mata dan telapak tangan . Jika tidak segera mendapat penanganan yang tepat , warna kuning ini akan lama hilangnya .
  2. Air kencing warnaya cenderung menyerupai teh yang kecoklatan
  3. Nafsu makan terus mengalami penurunan sehingga metabolisme tubuh terhambat .
  4. Berat badan turun drastis
  5. Sangat Sering mual-mual sampai tidak jarang pula muntah-muntah
  6. Perut bagian kanan atas terasa sakit.
  7. Pembuluh darah menjadi makin besar
  8. Kadar gula yang dihasilkan oleh tubuh semakin turun
  9. Mengalami demam dan stres ringan
  10. Terjadinya diare untuk jangka waktu tertentu tanpa sebab yang pasti dan biasanya warna feses pada penderita liver pun cenderung berwarna pucat.

Khasiat QNC JELLY GAMAT Sebagai Obat Herbal Penyakit Liver Untuk Anak Pilihan Tepat


Obat Herbal Penyakit Liver Untuk Anak dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Berikut kandungan teripang emas:
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucosaminoglycans (GAG’s).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
Hasil penelitian Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas mempunyai antiseptik tradisional yang sangat tinggi khasiatnya dalam mengobati berbagai macam penyakit. Berbagai penelitian tersebut juga menemukan bahwa teripang emas memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (CGF) atau Faktor Regenerasi Sel, yang dapat merangsang dalam meregenerasi sel dan pemulihan sel dalam tubuh manusia yang sudah rusak atau membusuk sehingga sel tersebut dapat mulih seperti sediakala kembali.
Jika anak anda ingin sembuh dari penyakit liver maka segera atasi dengan Walatra G-Sea Jelly Gamat sekarang juga, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ktik Kode Pemesanan : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh pemesanan 6 botol:


QNCR : Antoni : 6 botol : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)


*Ingat !! Wajib cantumkan kode pemesanan QNCR dalam SMS anda pada kami, agar diproses dengan CEPAT !


Daftar Harga QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!! 
  1. Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Home : Cara Menyembuhkan Penyakit Lambung Bengkak


Obat Herbal Penyakit Liver Untuk Anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar