Laman

Senin, 22 Januari 2018

Obat Asam Urat Terbukti Sembuh Total Tanpa Kambuh Lagi

Obat Asam Urat Terbukti Sembuh Total Tanpa Kambuh Lagi Terbuat Dari Bahan Herbal

Obat Asam Urat Terbukti Sembuh Total Tanpa Kambuh Lagi disarankan dengan metode herbal yang aman, salah satu yang kami rekomendasikan untuk anda dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% berbahan herbal asli yang aman tanpa efek samping.

Asam urat adalah akibat dari menumpuknya kristal asam urat seperti jarum dalam ruang sendi. Asam urat, unsur yang dihasilkan dari penguraian purin dalam tubuh, biasanya larut dalam darah dan disaring dalam ginjal lalu dibuang dalam urin. Pada penderita gout, tingkat asam urat dalam darah meningkat. 

Ini disebut hyperuricaemia atau asam urat tinggi dan bisa diakibatkan oleh meningkatnya produksi asam urat karena konsumsi makanan yang kaya akan purin maupun karena berkurangnya daya buang asam urat dari ginjal misalnya karena menurunnya fungsi ginjal.

Biasanya rasa sakit akibat asam urat akan muncul selama tiga sampai sepuluh hari, dengan puncak rasa sakit mulai dari enam hingga dua puluh empat setelah asam urat mulai kambuh. Setelah tiga hingga sepuluh hari kemudian, rasa sakit akibat asam urat ini biasanya akan hilang dengan sendirinya, bahkan terasa seperti biasa.

Gejala asam urat:
Serangan biasanya terjadi mendadak dengan rasa sakit maksimum dicapai dalam waktu beberapa jam. Sendi yang terkena terasa sangat sakit dan sering kali membengkak, terasa hangat, dan berwarna merah. Meningkatnya rasa sakit pada sendi dalam waktu singkat adalah ciri yang membedakan gout daripada bentuk artritis lainnya. 

Sendi yang paling sering terkena umumnya adalah sendi pertama pada ibu jari jempol kaki. Sendi lain yang mungkin terpengaruh adalah sendi lutut, kaki, tangan, pergelangan, dan siku. Sendi bahu, panggul, dan tulang belakang jarang terkena gout.

Faktor Resiko Asam Urat:
  1. Hyperuricaemia (asam urat tinggi) - kebanyakan penderita asam urat mengalami hyperuricaemia, walaupun tidak semua orang yang mengalami hyperuricaemia memiliki asam urat
  2. Kegemukan – makan berlebihan meningkatkan produksi asam urat pada tubuh
  3. Konsumsi alkohol berlebihan – alkohol mengganggu pembuangan asam urat dari tubuh
  4. Makanan berkadar purin yang tinggi
  5. Penggunaan obat tertentu seperti diuretik, salisilat, siklosporin, niasin, levodopa
  6. Memulai pengobatan penurunan asam urat
  7. Diet ketat
  8. Trauma sendi
  9. Pembedahan atau penyakit mendadak yang parah
  10. Genetik
Ada dua hal penting yang bisa menyebabkan kadar asam urat dalam tubuh tinggi yaitu terlalu banyak memakan makanan yang mengandung purin sehingga produksi asam urat meningkat atau fungsi ginjal yang menurun sehingga tubuh tidak dapat membuang asam urat secara alami. Kadar asam urat yang terlalu banyak dalam tubuh memang bisa menyebabkan sakit persendian karena kristal asam urat akan terbentuk dipersendian. Selain itu, kristal juga dapat terbentuk di ginjal yang menyebabkan penyakit batu ginjal dan selanjutnya menjadi gagal ginjal.

Khasiat Obat QNC JELLY GAMAT Sebagai Obat Asam Urat Terbukti Sembuh Total Tanpa Kambuh Lagi Tanpa Efek Samping


Obat Asam Urat Terbukti Sembuh Total Tanpa Kambuh Lagi dengan ramuan herbal QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang berbahan dasar 100% teripang emas pilihan yang diseleksi secara ketat demi menghasilkan suatu produk yang benar benar higienis. Tidak hanya mengandung Teripang emas saja, namun Jelly Gamat QNC ini juga dikombinasikan dengan bahan alami lain seperti sweetener Stevia, AIR RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, ekstrak buah dan sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL.

Berikut kandungan teripang emas setelah diteliti dan hasilnya mengandung :
  1. Kolagen 80,0%
  2. Protein 86,8 %
  3. Chondroitin
  4. Mineral
  5. Mukopolisakarida
  6. Glucasaminoglycans (GAGs)
  7. Antiseptik alamiah
  8. Glucosamine dan Chondroitin
  9. Saponin
  10. Lektin
  11. Vitamin dan Mineral
  12. Gamapeptide
Hasil peneltian Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menyatakan jika di dalam teripang emas mampu membantu meningkatkan kesehatan fisik bagi penderita asam urat dan radang sendi. Hal ini karena kandungan Glukosamin di dalam teripang. Glukosamin merangsang tubuh untuk mensekresikan cairan sinovial sebagai lubrikasi persendian.

BERIKUT HASIL TESTIMONI KONSUMEN KAMI YANG BERHASIL SEMBUH:


Demikianlah penjelasan obat QNC JELLY GAMAT sebagai solusi masa kini untuk penyakit ASAM URAT yang anda alami, untuk itu segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi Customer Care kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no.HP/tlp

kirim ke : 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh : 

QNCR : 2 botol : Ina Puspita : Jl.Benda no.25 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya 46115

*Selalu cantumkan format QNCR pada setiap pemesanan anda pada kami agar BARANG CEPAT diproses, jika tidak maka "BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!!!! 

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja (KHUSUS KOTA JABODETABEK).
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 


Obat Asam Urat Terbukti Sembuh Total Tanpa Kambuh Lagi








Tidak ada komentar:

Posting Komentar