Laman

Kamis, 28 Desember 2017

Cara Mengeringkan Luka Operasi Caesar Agar Cepat Kering

Cara Mengeringkan Luka Operasi Caesar Agar Cepat Kering Terbuat Dari Bahan Herbal

Cara Mengeringkan Luka Operasi Caesar Agar Cepat Kering kami sarankan dengan ramuan herbal masa kini dengan QNC JELLY GAMAT yang berbahan herbal asli yang baik untuk masa pemulihan pasca operasi caesar yang aman tanpa adanya efek samping.


Operasi caesar atau disebut juga dengan bedah caesar adalah proses persalinan dengan melakukan penyayatan pada perut seorang ibu dan rahim nya untuk melahirkan sang bayi. Bedah Ceaesar atau operasi caesar umumnya dilakukan ketika Persalinan secara normal tidak mungkin untuk dilakukan karena akan beresiko terhadap seorang ibu dan sang bayi nya. Operasi caesar memang lebih cepat dibandingkan dengan persalinan secara normal. Namun perlu anda ketahui bahwa banyak resiko yang ditimbulkan setelah operasi caesar tersebut.

Berikut adalah dampak negatif setelah operasi caesar dilakukan :
  1. Meninggalkan bekas luka. Operasi caesar akan menimbulkan bekas luka yang sangat sulit untuk dihilangkan di daerah perut.
  2. Hernia. Disebabkan karena adanya luka dalam pada tubuh. Hal ini umumnya terjadi setelah seorang wanita menjalani operasi caesar.
  3. Bed rest. dibutuhkan waktu istirahat yang sangat lama karena luka bekas jahitan tidak mudah kering.
  4. Sakit punggung . Saat anda tertawa tertawa atau batuk anda akan merasakan sakit seperti digigit semut hal ini lah yang dapat menyebabkan sakit punggung.
  5. Banyak aturan yang harus dijalankan dna dihindari setelah seorang wanita melakukan operasi caesar.
Berikut tips merawat bekas luka dengan benar pasca operasi:
  • Jaga kebersihannya. Saat mandi, Anda tidak perlu menghindari air mengenai bekas luka Anda. Biarkan air menetes melewati bekas luka dan usap dengan lembut. Cobalah untuk menggosoknya dengan selembut mungkin. Setelah mandi, keringkan area tersebut dengan handuk halus atau kapas.
  • Jangan bolos janji dengan dokter. Jika jahitan tidak melarut dan Anda bolos atau terlambat mengunjungi dokter, bekas luka Anda bisa menjadi buruk rupa.
  • Tetaplah aktif. Tetap aktif bergerak akan mendukung aliran darah dan mempercepat proses penyembuhan. Dengan ini, Anda juga bisa menghindari risiko DVT (trombosis vena dalam)—alias kondisi pembekuan darah. Namun, jangan tekuk atau putar tubuh Anda atau membuat gerakan yang tiba-tiba. Selain itu, jangan membawa benda-benda berat. Jika Anda ingin berolahraga, tunggu sampai dokter mengizinkannya.

Khasiat Obat QNC JELLY GAMAT Sebagai Cara Mengeringkan Luka Operasi Caesar Agar Cepat Kering Tanpa Efek Samping


Cara Mengeringkan Luka Operasi Caesar Agar Cepat Kering dengan ramuan herbal QnC Jelly Gamat merupakan obat hasil produksi herbal dari PT. Bijaksana Maju Utama yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yaitu ekstrak teripang emas yang diambil secara langsung dari perairan yang terbaik di Indonesia serta ditambahkan dengan bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati,Ekstrak Buah dan Sayur.

Berikut kandungan teripang emas:
  1. Asam Amino
  2. Asam Lemak Essensial
  3. Asam Docosahexanat (DHA)
  4. Antiseptik Alamiah
  5. Cell Growth Factor (CGF)
  6. Chondroitin
  7. Philinopside A dan E
  8. Glucasaminoglycans (GAGs)
  9. Glucosamine
  10. Glikosida Keratin
  11. Lektin
  12. Mineral
  13. Mukopolisakarida
  14. Omega 3, 6, dan 9
Di dalam QnC jelly gamat ini memiliki 50 jenis senyawa aktif biologis serta memiliki senyawa Gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam, meregenerasi sel dan jaringan kulit yang rusak, merawat sirkulasi darah dan menstabilkan emosi.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG BERHASIL SEMBUH:


Untuk itu ayo lakukan pengobatan sekarang juga dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT sebagai solusi tepat pasca operasi caesar yang aman, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan: 
QNCR : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx 

Kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)
WAJIB Mencantumkan Format QNCR dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Cara Mengeringkan Luka Operasi Caesar Agar Cepat Kering




Tidak ada komentar:

Posting Komentar