Laman

Kamis, 10 Agustus 2017

Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Sampai Tuntas

Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Sampai Tuntas Berbahan Herbal Asli


Penyakit kanker payudara memang menjadi penyakit yang ditakutkan khususnya para wanita, bagi anda yang terkena penyakit ini maka kami akan memberikan solusi dengan Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Sampai Tuntas terbuat dari bahan herbal asli, ACE MAXS merupakan solusi masa kini yang 100% terbuat dari bahan herbal yang mampu atasi kanker payuadra anda.

Kanker payudara adalah pertumbuhan jaringan yang abnormal dalam payudara yang kadang-kadang dapat dirasakan sebagai benjolan. Tumor berkembang apabila sel dalam payudara membelah tanpa terkendali dan menghasilkan jaringan ekstra. Tumor bisa jinak (non-kanker) atau ganas (kanker). Sel-sel kanker dapat menyebar di dalam payudara, hingga ke nodus limfe (getah bening) di ketiak, dan ke bagian lain tubuh Anda.

Gejalanya:
  1. Munculnya benjolan di payudara Benjolan di dalam payudara merupakan salah satu pertanda awal dari munculnya kanker payudara. Dan benjolan ini tidak selalu terasa sakit. Meski begitu, tidak semua benjolan yang muncul merupakan benjolan kanker payudara. Benjolan ini dapat teraba saat Anda melakukan pemeriksaan pribadi di rumah. Biasanya teraba saat Anda sedang menstruasi.
  2. Warna kulit payudara Anda berubah Perubahan warna ini terkadang disalahartikan dengan infeksi. Padahal, jika Anda tidak yakin dengan benjolan yang muncul di dalam payudara, perubahan warna kulit mungkin bisa membuat Anda lebih waspada. Pada tahap ini, kulit payudara akan menjadi kemerahan, seperti terjadi iritasi, tekstur kulit terasa seperti kulit jeruk, permukaan kulit area payudara yang terkena kanker tampak berlekuk-lekuk, dan terjadi penebalan kulit. Meski begitu, pada kanker payudara tipe tertentu yang cukup jarang, perubahan warna tidak terjadi.
  3. Puting terasa sakit Ciri-ciri dari kanker payudara stadium 1 lainnya adalah dengan munculnya perubahan pada bagian puting disertai rasa nyeri. Selain itu, ditandai dengan keluar cairan tidak normal dari puting atau puting melesak.
  4. Muncul benjolan pada ketiak Meski disebut kanker payudara, bukan berarti benjolan pada di bawah ketiak yang Anda temui tidak ada hubungannya dengan kanker ini. Jaringan payudara meluas hingga di bawah ketiak. Itulah kenapa kanker dapat menyebar melalui kelenjar getah bening di bawah ketiak.
Penyebab kanker payudara tidak diketahui. Kadang-kadang, ini terjadi pada wanita yang anggota keluarganya mengidap penyakit ini (penyebab genetik), atau yang mulai mengalami haid pada usia muda (penyebab hormonal). Hormon wanita normal mengendalikan pembelahan sel dalam payudara, dan dapat memicu kanker payudara. Wanita di atas usia empat puluh tahun memiliki kemungkinan lebih besar terkena kanker payudara daripada wanita berusia muda.

Obat Ace Maxs Untuk Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Sampai Tuntas Tanpa Efek Samping


Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Sampai Tuntas dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik yang 100% terbuat dari bahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis mendapatkan julukan”queen of fruits” menyimpan manfaat yang luar biasa bagi kesehatan.Menurut hasil penelitian mengatakan bahwasannya kulit buah manggis ini memiliki kandungan antioksidan yang luar biasa yang melebihi dari vitamin C dan E,sehingga kulit manggis ini memberikan banyak khasiat untuk kesehatan serta untuk kecantikan,selain dari itu juga buah manggis ini adalah salah satu jenis buah yang kaya akan vitamin B1,B2 ,C serta kalsium,sodium,potasium,dan zat besi.Manggis juga mengandung XHANTONE ,mangostine ,garsinon,flavonoid,epicatechine,spingomolynase dan gartanin,di dalam kulit buahnya xhantone ini merupakan kandungan yang sangat tinggi 40% .Dengan kandungan xhantone yang tinggi(123,79 mg/ml)di dalam kulit manggis ini yang dimana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel kanker yang telah rusak serta melindungi sel di dalam tubuh.

Penelitian oleh oleh Yukihiro Akao dari Institut bioteknologi Gifu, Jepang menyebutkan bahwa xanthone dalam kulit manggis efektif mengatasi sel kanker dengan cara memaksa sel kanker untuk bunuh diri yang dikendalikan oleh zat Alfamangostin dengan memaksa sel memuntahkan cairan dalam mitokondria sehingga sel kanker mati.

Daun sirsak mengandung acetogenins merupakan senyawa yang terkandung dalam daun sirsak yang sangat bagus sekali untuk menumpas sel kanker. Senyawa ini bekerja dengan cara menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker, dengan cara menghambat pasokan energi bagi sel kanker, yakni ATP (Adenosine Triphosphate), sehingga sel kanker tidak mampu berkembang dan akhirnya mati.

Menurut penelitian Naoto Kojima di sekolah Farmasi Osaka University Jepang menemukan dan mensintesis senyawa acetogenins memiliki efek senyawa anti-tumor. Selain itu kojima juga mensintesis senyawa Murisolin dalam daun sirsak yang memiliki sifat sitotoksin pada sel tumor manusia dengan kemampuan 105 samapai 106 kali adryamicin (obat kemoterapi).

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Itulah sedikit penjelasan mengenai khasiat ACE MAXS yang aman untuk atasi penyakit kanker payudara anda yang aman, Bagi anda yang berminat untuk membeli ACE MAXS maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : WAC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan: 
WAC : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 174 444 (SMS atau WA)
WAJIB Mencantumkan Format WAC dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

PROMO ACE MAXS HARI INI !

  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WAC" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual ACE MAXS ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Sampai Tuntas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar