Laman

Jumat, 21 Juli 2017

Obat Luka Diabetes Tanpa Amputasi

Obat Luka Diabetes Tanpa Amputasi Pilihan Tepat


Pengobatan dengan metode herbal sangat aman, kami sarankan atasi segera dengan QNC JELLY GAMAT sebagai Obat Luka Diabetes Tanpa Amputasi yang kini anda alami, QNC JELLY GAMAT merupakan obat herbal asli yang khasiatnya bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya luka diabetes anda.

Diabetes merupakan sebuah penyakit yang diakibatkan dari kadar gula darah yang meningkat drastis. Dengan meningkatnya kadar gula darah, nantinya insulin tidak dapat berfungsi dengan sempurna sehingga tidak dapat mengontrol kadar gula darah. Jika kadar gula darah normal, maka nantinya glukosa yang berasal dari beberapa asupan makanan nantinya akan diubah menjadi energy dan juga insulin sehingga nantinya terdapat cadangan energy ada tubuh manusia. Namun jika kadar gula darah berlebih, maka akan sangat membahayakan untuk kesehatan tubuh manusia. Penyakit diabetes sendiri biasanya menyerang orang yang berusia 30 tahun lebih, namun tidak menutup kemungkinan juga bisa menyerang orang yang berusia di bawah 30 tahun. Untuk kadar gula darah normal sendiri adalah 70 – 110 mg/liter, jika lebih dari itu maka sebaiknya dilakukan pemeriksaan agar nantinya kadar gula darah tidak semakin meningkat. Jika kadar gula darah tersebut tidak normal dan tinggi, maka akan menyebabkan beberapa hal seperti salah satunya luka kaki diabetes. Dan luka gangren tersebut nantinya bisa sangat membahayakan karena bisa menyebar dan tubuh bisa terinfeksi. Luka kaki diabetes memang sangat membahayakan jika tidak segera diatasi dan juga dirawat, hal tersebut karena nantinya jika semakin parah, maka akan terjadi infeksi dan menyebar ke anggota tubuh lainnya.

Gejalanya:
  • Sering merasakan kesemutan & mati rasa
  • Munculnya abses / bisul
  • Adanya luka yang tak kunjung mengering
  • Rusaknya jaringan dan sel syaraf
  • Luka semakin membesar
  • Luka menimbulkan bau tidak sedap
  • Luka mengalami pembusukan
  • Kulit terlihat memar & menghitam

Penyebab utama gangren pada penderita diabetes. Jika penderita tidak merawat lukanya dengan baik, maka bisa terjadi infeksi sehingga luka menjadi berat dan sukar disembuhkan. Bahayanya, luka ini bisa merusak jaringan. Penyebab luka gangren sebenarnya oleh infeksi bakteri bernama klostridium. Bakteri ini adalah bakteri anaerob, yang memang menyukai tempat-tempat yang tidak ada oksigennya untuk tumbuh. Pada waktu mengalami proses pertumbuhan, bakteri klostridium menghasilkan gas. Karena itu, infeksi yang terjadi kadangkala disebut sebagai gas gangren.

Bahayanya, penyebab luka gangren karena bakteri itu yakni racun yang dapat membuat tubuh mengalami hal-hal buruk. Yang pertama, yakni kematian jaringan. Kemudian penderita bisa saja menderita hemolisis dan juga vasokontriksi. Tetapi yang paling tidak mengenakkan adalah kebocoran pembuluh darah, karena dapat berakibat fatal kepada seluruh tubuh. Penyebab luka gangren ini dapat memicu timbulnya infeksi yang diawali dengan pembengkakan jaringan. Pembengkakan jaringan ini dapat kelihatan karena warnanya pucat, tetapi bisa juga berwarna merah kecokelatan. Kemudian pembengkakan jaringan ini dapat membuat penderita merasa nyeri sekali.

Khasiat Obat QNC JELLY GAMAT Untuk Obat Luka Diabetes Tanpa Amputasi Yang Aman


Obat Luka Diabetes Tanpa Amputasi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik yang aman yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama hewan laut yakni teripang emas serta menggunakan bahan lainnya seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Berikut kandungan dari teripang emas meliputi Asam Lemak Essensial, Asam Amino, Omega 3, 6, dan 9, Asam Docosahexanat (DHA), Chondroitin Philinopside A dan E, Gamapeptide, Cell Growth Factor (CGF), Glucosamine, Glikosida Keratin, Antiseptik Alamiah, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Protein dan, Kolagen.

Tak hanya itu teripang memiliki Cell Growth Factor (CGF) atau faktor regenerasi sel. Kandungan ini mampu merangsang pertumbuhan insulin sehingga kadar gula dalam tubuh akan kembali normal. Selain itu, CGF juga mampu memperbaiki sel dan jaringan kulit, sehingga luka diabetes akan sembuh dengan cepat.

Menurut Dr. Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Untuk itu jika anda ingin sembuh dari luka diabetes tanpa amputasi maka kami akan memberikan saran dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT, Jika anda berminat untuk membeli QNC JELLY GAMAT sebagai solusi yang tepat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Pemesanan : 

QNCR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :
Kirim Ke
 085 223 322 150 (SMS atau WA)
Contoh:
 QNCR : 6 Botol : Sri Aminah: Jl.Empang Sari No 26 KelKahuripan Kec.Tawang Hp/Telepon : 085 227 875 xxx

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)
*Ingat Cantumkan Kode "QNCR" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan "MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol. (KHUSUS JABODETABEK SAJA).
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Obat Luka Diabetes Tanpa Amputasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar