Laman

Selasa, 04 Juli 2017

Obat Luka Diabetes Cepat Kering Tanpa Amputasi

Obat Luka Diabetes Cepat Kering Tanpa Amputasi Yang Aman


Bagi anda yang sedang mencari Obat Luka Diabetes Cepat Kering Tanpa Amputasi kami sarankan atasi segera dengan obat ampuh masa kini dengan QNC JELLY GAMAT yang 100% menggunakan bahan herbal yang memiliki khasiat mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupunnon kronis termasuk luka diabetes yang anda alamitak kunjung sembuh.

DIABETES merupakan suatu penyakit yang diakibatkan karena kadar glukosa ( gula ) di dalam darah tinggi atau masyarakat sering menyebutnya dengan gula darah tinggi. Gula darah tinggi ini terjadi disebabkan oleh berbagai faktor yang mempengaruhinya.

Penyakit diabetes mellitus secara umum dibedakan menjadi beberapa tipe, yaitu :
  1. Diabetes Tipe 1, penyakit diabetes yang disebabkan karena gangguan sistem kekebalan tubuh seseorang. Gangguan ini menyebabkan kerusakan sel beta pankreas. Sehingga menjadikan penurunan jumlah produksi insulin yang berperan membuka sel tubuh sebagai pintu glukosa ke dalam tubuh.
  2. Diabetes tipe 2, penyakit diabetes yang bisa terjadi karena pola hidup seseorang. Dimana pola hidup termasuk pola makan, pola tidur dan pola kesehatan lainnya. Penjelasan tentang diabetes ini bisa dilihat pada artikel mengenal lebih dalam.
  3. Diabetes Gestasional, bisa muncul saat kehamilan. Terjadi karena fungsi tubuh yang menurun saat meningkatnya kadar gula darah.
Untuk kadar gula darah normal sendiri adalah 70 – 110 mg/liter, jika lebih dari itu maka sebaiknya dilakukan pemeriksaan agar nantinya kadar gula darah tidak semakin meningkat. Jika kadar gula darah tersebut tidak normal dan tinggi, maka akan menyebabkan beberapa hal seperti salah satunya luka kaki diabetes. Dan luka gangren tersebut nantinya bisa sangat membahayakan karena bisa menyebar dan tubuh bisa terinfeksi. Luka kaki diabetes memang sangat membahayakan jika tidak segera diatasi dan juga dirawat, hal tersebut karena nantinya jika semakin parah, untuk itu segera lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT.

Penyebabnya: Penyebab Luka atau ulkus diabetes melitus sebenarnya adalah gangguan insulin dan gangguan fungsi insulin. Kedua akar penyebab kencing manis inilah yang kemudian memicu peningkatan kadar gula darah yang cukup drastis. Dengan meningkatnya kadara gula darah, otomatis akan semakin banyak gula yang ikut dalam aliran darah. Efeknya tentu tidak akan bagus bagi pembuluh darah. Dengan adanya gula dalam aliran tersebut, tentu saja akan menyumbat pembuluh darah. Ketika pembuluh darah tersumbat maka secara otomatis tekanan darahpun meningkat. Tekanan darah yang meningkat juga berdampak negatif terhdap organ vital seperti jantung, ginjal dan juga saraf.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Obat Luka Diabetes Cepat Kering Tanpa Amputasi Pilihan Terbaik

Obat Luka Diabetes Cepat Kering Tanpa Amputasi menggunakan bahan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan tepat yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta menggunakan bahan lainnya seperti Sweetener stevia, Air RO (Reverse Osmosis), Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih yang ditangani oleh ahlinya sehingga Qnc Jelly Gamat Produksi PT BIJAKSANA MAJU UTAMA yang merupakah salah-satu perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan khususnya herbal serta dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 bersertifikat HALAL.

Teripang emas ini terkandung protein 86.8%, antiseptik alamiah, kolagen 80%, chondroitin, trace Mineral, omega 3, 6 dan 9, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s), gamapeptide, cells growth factor dan zat anti kanker alamiah.

Dr. Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Bagi anda yang berminat untuk membeli QNC JELLY GAMAT Sebagai solusi untuk atasi luka diabetes maka anda bisa hubungi kami langsung dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Pemesanan : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/tlp
Kirim Ke : 085 223 322 150

Contoh : 
QNCR : 2 botol : Ina Puspita : Jl.Benda no.25 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya 46115

*Selalu cantumkan format QNCR pada setiap pemesanan QNC JELLY GAMAT, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Obat Luka Diabetes Cepat Kering Tanpa Amputasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar