Laman

Senin, 07 November 2016

Cara Menyembuhkan Luka Operasi Caesar Dengan Cepat

Cara Menyembuhkan Luka Operasi Caesar Dengan Cepat Berbahan Herbal

Cara Menyembuhkan Luka Operasi Caesar Dengan Cepat berbahan herbal herbal banyak dicari orang, salah satu yang aman ialah dengan Obat Qnc Jelly Gamat yang berbahan herbal asli yang amna untuk meyembuhkan luka operasi caesar yang anda alami saat ini, untuk itu segera lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT sekarang juga.

Bedah sesar (berasal dari bahasa Inggris: caesarean section atau cesarean section dalam Inggris-Amerika), biasa disebut juga dengan seksio sesarea (disingkat dengan sc) adalah proses persalinan dengan melalui pembedahan dimana irisan dilakukan di perut ibu (laparatomi) dan rahim (histerotomi) untuk mengeluarkan bayi. Dilakukannya bedah caesar umumnya dilakukan ketika proses persalinan normal melalui vagina tidak memungkinkan karena berisiko kepada komplikasi medis lainnya. Ini adalah sebuah prosedur persalinan dengan pembedahan umumnya dilakukan oleh tim dokter yang beranggotakan spesialis kandungan, anak, anastesi serta bidan.

Berikut adalah dampak negatif setelah operasi caesar dilakukan :
  • Meninggalkan bekas luka. Operasi caesar akan menimbulkan bekas luka yang sangat sulit untuk dihilangkan di daerah perut.
  • Hernia. Disebabkan karena adanya luka dalam pada tubuh. Hal ini umumnya terjadi setelah seorang wanita menjalani operasi caesar.
  • Bed rest. dibutuhkan waktu istirahat yang sangat lama karena luka bekas jahitan tidak mudah kering.
  • Sakit punggung . Saat anda tertawa tertawa atau batuk anda akan merasakan sakit seperti digigit semut hal ini lah yang dapat menyebabkan sakit punggung.
  • Banyak aturan yang harus dijalankan dan dihindari setelah seorang wanita melakukan operasi caesar.
Solusi masa kini dengan mengatasi keluhan bekas operasi caesar kami sarankan dengan pengobatan herbal yang aman tanpa efek samping QNC JELLY GAMAT yang berbahan herbal asli yang baik untuk kesembuhan luka operasi caesar tersebut.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Menyembuhkan Luka Operasi Caesar Dengan Cepat Pilihan Terbaik

Cara Menyembuhkan Luka Operasi Caesar Dengan Cepat dengan ramuan herbal QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Teripang emas yang ada pada QNC JELLY GAMAT memiliki kandungan terbaik seperti: Kolagen 80,0%, Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Asam lemak sangat berperan dalam pemulihan luka operasi, Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan yang rusak.

Selain itu terpang memiliki kandungan Gamapeptide ( yang tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide memiliki khasiat untuk :
  1. Mengobati dan Mencegah inflamasi atau peradangan.
  2. Mempercepat penyembuhan luka (3 x lebih cepat). sekaligus mengurangi rasa sakit
  3. Mengaktifkan dan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel baru
  4. Meningkatkan kecantikan karena bersifat anti aging, Merawat kulit dan meregenerasi sel sel dalam tubuh.
Menurut Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia tentang gamat menemukan CELL GROWTH FACTOR, yaitu faktor pertumbuhan/regenerasi sel dan jaringan dalam tubuh. Gamat mengandung semua asam amino, semua mineral dan semua vitamin, kecuali vitamin K. Di Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia, gamat digunakan sebagai tonik dan minuman wajib setelah wanita melahirkan. 


BERIKUT INI KISAH NYATA KONSUMEN KAMI :

Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT untuk menyembuhkan luka operasi caesar yang anda alami saat ini, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 Ketik Kode Format : QJWN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp. Kirimnya ke 085 223 322 150 
 Contoh: 
 QJWN : 6 botol : Tami Ridwan : Jl. sutisna senjaya No. 23 RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis – jawa barat : 085 223 855 xxx kirim ke 085 223 322 150
 PERHATIAN : jangan lupa cantumkan kode QJWN. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, kami kirim barang melalui JNE . dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL ASLI


CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.



--- Cara Menyembuhkan Luka Operasi Caesar Dengan Cepat ---


Tidak ada komentar:

Posting Komentar