Laman

Senin, 05 Februari 2018

Obat Untuk Menghilangkan Keloid Yang Ampuh

Obat Untuk Menghilangkan Keloid Yang Ampuh Berbahan Herbal Asli

Obat Untuk Menghilangkan Keloid Yang Ampuh kami akan memberikan solusi pada anda dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% terbuat dari bahan herbal asli yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit salah satunay keloid yang anda hadapi.


Keloid adalah kelainan penyembuhan luka, yang berupa pertumbuhan berlebihan dari jaringan parut, melebihi batas luka, dan melebihi waktu normal proses penyembuhan luka. Keloid biasanya warnanya merah muda sampai coklat tua. Mekanisme terjadinya keloid sampai sekarang masih belum diketahui, sehingga pengobatannya pun belum ditemukan. Walaupun keloid tidak menular dan tidak berbahaya, tetapi bisa sangat mengganggu karena rasa gatal, panas, nyeri yang bisa mengganggu tidur dan aktivitas sehari-hari pasien, selain tampilan yang buruk. Keloid terus tumbuh dan berkembang melampaui batas proses normal penyembuhan luka, yaitu membesar lebih dari batas luka, dan terus berjalan bertahun-tahun.

Keloid dapat menyerang siapa saja, namun lebih sering terjadi pada orang berkulit gelap dan diperkirakan bisa menurun pada keturunan. Studi menyebutkan bahwa sifat ini bisa ditularkan oleh ibu atau ayah dimana anak-anak akan memiliki kemungkinan 50 persen untuk terkena keloid. Orang yang berusia antara 10 dan 30 tahun lebih cenderung mendapatkan keloid. Kemunculan keloid tidak bisa sepenuhnya dicegah, melainkan dapat menghindari luka atau luka yang disengaja pada kulit, seperti tato atau tindikan, termasuk pada cuping telinga.

Gejalanya:
  1. Berwarna cerah, merah muda, atau merah
  2. Lunak
  3. Mudah mengalami iritasi apabila terkena gesekan
  4. Terus bertambah besar
  5. Menonjol (benjolan) atau berkerut
  6. Gatal
  7. Warnanya menjadi lebih gelap dari kulit sekitarnya ketika terkena sinar matahari
Penyebabnya: Belum diketahui pasti penyebab munculnya keloid. Kemungkinan, ia berkaitan dengan perubahan sel yang mengontrol pertumbuhan dan proliferasi atau siklus pengulangan sel tanpa hambatan. Keloid tidak pandang jenis kelamin dan warna kulit namun lebih sering dijumpai pada anak-anak dan orang tua. Dalam beberapa kasus juga muncul karena faktor keturunan.

Beberapa faktor yang dapat memicu timbulnya keloid seperti:
  • Efek vaksinasi
  • Usia
  • Genetik
  • Luka bekas operasi caesar
  • Bekas tindikan pada telinga
  • Luka tergores
  • Luka bakar
  • Luka bekas cacar
  • Bekas jerawat

Obat QNC JELLY GAMAT Untuk Obat Untuk Menghilangkan Keloid Yang Ampuh Pilihan Tepat


Obat Untuk Menghilangkan Keloid Yang Ampuh dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Teripang emas ini setelah diteliti memiliki kandungan baik bagi kesehatan seperti : 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam Amino, lektin, vitamin dan mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ”CELL GROWTH FACTOR” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. 

Menurut Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. mengatakan “Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel.”

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG BERHASIL SEMBUH:


Untuk itu jika anda sedang mencari obat untuk menghilangkan keloid maka segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT sekarang juga, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:


Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim ke : 085 223 322 150 (SMS atau WA)

*QNCR adalah format pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, jika tidak maka pemesanan tidak akan kami proses.

Contoh pemesanan :

QNCR : 5 botol : Intan Ayu : Jl.Raya Kemuning Selatan no.45 Surabaya
Kirim ke : 085 223 322 150 (SMS atau WA)

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Keuntungan BELANJA DI TOKO IPAN HERBAL:
  1. Hari ini anda pesan maka hari ini pula kami proses BARANGNYA.
  2. Apabila anda masih satu lokasi dengan kami, bisa COD / diantar langsung ke rumah anda.
  3. Untuk anda yang berada di luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman yang sudah berkerja sama dengan baik yaitu JNE, J&T dan POS.
  4. Packing rapi dijamin aman sampai tujuan, apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kami bertanggung jawab
  5. Jaminan uang kembali 100% tanpa di tanya apabila barang tidak sampai ke tempat tujuan.

Nama : QnC Jelly Gamat

Harga : 155.000 Per Botol (BELOM ONGKIR)

Produksi : PT. Bijaksana Maju Utama

Komposisi : Ekstrak Teripang Emas,Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran

Legalitas : DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Telah Mendapatkan Legalitas HALALdari Majelis Ulama Indonesia ( MUI )

Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 

Obat Untuk Menghilangkan Keloid Yang Ampuh








Tidak ada komentar:

Posting Komentar