Laman

Senin, 29 Januari 2018

Cara Mengobati Wasir Yang Sudah Parah

Cara Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Terbuat Dari Bahan Herbal Asli

Cara Mengobati Wasir Yang Sudah Parah direkomendasikan dengan ramuan herbal asli WALATRA SEHAT WASIR yang khusus untuk obat masalah wasir yang anda alami saat ini yang berbahan herbal sehingga anda tak usah ragu dengan obat yang kami rekomendasikan pada anda.


Wasir adalah pembesaran pembuluh darah yang terletak di bagian bawah rektum dan anus. Pembuluh darah ini akan menjadi bengkak karena adanya peningkatan tekanan dari dalam, biasanya dikarenakan tegang pada waktu duduk di kursi dan bisa juga terjadi pada ibu yang sedang mengandung dimana selama kehamilan terjadi tekanan dari rahim yang membesar.

Wasir atau ambeien di dalam istilah kedokteran disebut juga dengan istilah hemorhoids. Gangguan ini terjadi dikarenakan pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh yang melebar tersebut akan ditutupi selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkak hingga membentuk tonjolan. Secara anatomi sebenarnya ambeien bukanlah suatu penyakit melainkan terjadinya perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah dubur.

Wasir dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.      
  • Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus.  
  • Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah.
Gejala wasir diantaranya:
  1. Pendarahan pada anus, darah akan keluar dalam bentuk tetesan atau juga bisa mengalir deras. Biasanya darah yang keluar adalah darah segar, dan untuk penderitanya tidak akan merasakan sakit.
  2. Rasa mengganjal setelah buang air besar akan terasa seperti ada sensasi mengganjal dan keadaan ini biasanya akan menimbulkan suatu kesan bahwa Anda belum selesai melakukan buang air besar, sehingga membuat kita akan mengejan lebih kuat lagi dan hal inilah yang kemudian akan membuat keadaan ambeien atau wasir menjadi semakin parah.
  3. Rasa gatal, rasa gatal yang muncul adalah akibat dari rasa nyeri pada anus yang tidak bisa dibersihkan, kemudian virus inilah yang menimbulkan rasa gatal dan menyebabkan infeksi kulit terjadi dengan mudah.
Penyebab sesungguhnya dari wasir yang bergejala tidak diketahui dengan jelas. Sejumlah faktor dipercaya turut berperan termasuk: kebiasaan buang air besar yang tidak teratur (konstipasi atau diare), kurang olah raga, faktor nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen, genetik, tidak adanya katup di dalam pembuluh-pembuluh hemoroid, dan usia lanjut.

Faktor lain yang diduga meningkatkan risikonya termasuk obesitas, duduk dalam jangka waktu lama, batuk kronik, dan gangguan fungsi dasar panggul. Namun, sangat sedikit bukti mengenai keterkaitan ini.

Selama kehamilan, tekanan dari fetus pada abdomen dan perubahan hormonal menyebabkan pembuluh hemoroid membesar. Proses melahirkan juga menyebabkan peningkatan tekanan intra-abdomen. Wanita hamil jarang memerlukan pembedahan, karena gejalanya biasanya hilang setelah melahirkan.

Obat Walatra Sehat Wasir Untuk Cara Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Yang Aman


Cara Mengobati Wasir Yang Sudah Parah dengan WALATRA SEHAT WASIR merupakan pilihan terbaik yang aman yang berbahan herbal asli yang herbal yang di formulasikan secara khusus untuk membantu mengurangi gejala hingga membantu proses penyembuhan wasir lebih cepat secara alami, aman tanpa efek samping.

Komposisi:
  1. Daun ungu -, Tumbuhan daun ungu adalah salah satu jenis tanaman herbal yang berasal dari papu nugini dan kemudian menyebarkan luar di tanah air Indonesia. Masyarakat tanah air sendiri, umumnya menanamnya di pagar-pagar maupun dijadikan sebagai tanaman hias. Daun Ungu ini mempunya senyawa kimia alami yakni kalsium, saponin, glikosod, tanin, oksalat, non-toksit dan formik. Dari hasil suatu penelitian, khasiat dari daun ungu ini sebagai analgesik.
  2. Kunyit putih adalah salah satu tanaman herbal yang tidak diragukan lagi tentang khasianya, guna untuk membantu mengobati berbagai penyakit. Keunggulan utaman dari kunyit putih adalah pada zat Ribosome Inacticating Protein. Senyawa tersebut jika sudah terserap dalam tubuh, maka sel tersebut tidak akan dapat berkembang biak. Padahal setiap sel-sel pasti punya masanya untuk berkembang. Dengan kata lain, sel abnormal yang dihinggapi oleh senyawa tersebut tidak akan berkembang dan akhirnya secara perlahan-lahan akan mati.
Khasiatnya:
  1. Membantu pembekuan darah
  2. Membantu Mencegah pendarahan wasir
  3. Memberkan kelegaan dari iritasi dan gatal pada dubur
  4. Membantu secara efektif dalam mengurangi gejala wasir
  5. Mengurangi ketidaknyamanan wasir dengan mengurangi ketegangan buang air besar
  6. Membantu dalam memperkuat pembuluh darah dan memudahkan buang air besar
  7. Membantu meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan pertumbuhan jaringan ikat
  8. Membantu dalam memperkuat kapiler dan vena, sehingga mengobati akar penyebab wasir.
Untuk anda yang ingin membeli WALATRA SEHAT WASIR sebagai solusi mengatasi wasir maka anda bisa hubungi kami segera dinomor: 0823 1571 1171 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format :

WSRF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 0823 1571 1171 (SMS atau WA)

Contoh pemesanan 6 botol:


WSRF : 3 botol : Irma Sagita : Jln Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim 


Ke 0823 1571 1171 (SMS atau WA)

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:


Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 

No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  

No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  

No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  

No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.



Walatra Sehat Wasir

Isi: 100 kapsul

Harga: Rp.195.000 Per Botol (BELOM ONGKIR) 

Komposisi: Ekstrak daun ungu 70%, ekstrak kunyit putih 30%

Aturan & Cara Konsumsi 3 atau 2 kapsul setiap hari

Keuntungan BELANJA DI TOKO IPAN HERBAL:
  1. Hari ini anda pesan maka hari ini pula kami proses BARANGNYA.
  2. Apabila anda masih satu lokasi dengan kami, bisa COD / diantar langsung ke rumah anda.
  3. Untuk anda yang berada di luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman yang sudah berkerja sama dengan baik yaitu JNE, J&T dan POS.
  4. Packing rapi dijamin aman sampai tujuan, apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kami bertanggung jawab
  5. Jaminan uang kembali 100% tanpa di tanya apabila barang tidak sampai ke tempat tujuan.

Cara Mengobati Wasir Yang Sudah Parah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar