Laman

Minggu, 24 Desember 2017

Obat Penyembuhan Luka Diabetes Yang Sudah Terlanjur Parah

Obat Penyembuhan Luka Diabetes Yang Sudah Terlanjur Parah

Informasi berikut akan membahas mengenai Obat Penyembuhan Luka Diabetes Yang Sudah Terlanjur Parah menggunakan bahan herbal masa kini yang 100% terbuat dari bahan herbal, QNC JELLY GAMAT merupakan obat herbal yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya luka diabetes yang anda alami saat ini.

DIABETES terjadi akibat adanya gangguan pada sistem tubuh khususnya kurangnya suplai zat insulin pada aliran darah. Kekurangan zat insulin mengakibatkan penumpukan gula darah dalam tubuh. Pada keadaan normal zat gula darah akan di ubah menjadi tenaga untuk proses kehidupan manusia. Itulah sebabnya mengapa penderita diabetes merasakan kelemahan pada sekujur tubuhnya. Penumpukan zat gula darah dalam tubuh inilah, maka penyakit ini disebut juga sebagai penyakit gula.

Penyakit diabetes memiki beberapa jenis, salah satunya adalah diabetes basah. Sebagian besar penderita diabetes basah memiliki satu keluhan yang sama yakni penyembuhan luka yang sangat sulit. Pada beberapa penderita penyakit diabetes basah ada yang memiliki luka pada bagian kaki. Bahkan ada sebagian penderita yang harus rela kakinya diamputasi karena terjadi pembusukan. Tentunya untuk mencegah pembusukan makin parah atasi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT.

Gejala luka diabetes:
  1. Perubahan warna kulit. Warna kulit menjadi berubah mulai dari pucat menjadi biru, ungu, hitam, perunggu atau merah, tergantung pada jenis gangren yang Anda miliki.
  2. Terbentuk sebuah garis yang jelas antara kulit yang sehat dan rusak.
  3. Nyeri berat diikuti dengan perasaan mati rasa.
  4. Timbul bau busuk dari bagian yang sakit.
Banyak faktor yang saling tumpang tindih sebagai penyebab dan faktor resiko terjadinya luka pada tungkai penderita diabetes. Faktor tersebut saling memperkuat misalnya seorang penderita diabetes dengan mata yang kabur mudah mengalami trauma tanpa disadarinya akibat neuropati pada tungkai. Trauma timbul pada kaki yang kering kulitnya retak retak sehingga memperberat trauma. Gangguan imunitas pada penderita diabetes menyebabkan penderita mudah mengalami infeksi pada tempat trauma dan susah sembuh. Diperberat oleh gangguan vaskularisasi sehingga proses penyembuhan menjadi terhambat.

Solusi Dengan Obat QNC JELLY GAMAT Untuk Obat Penyembuhan Luka Diabetes Yang Sudah Terlanjur Parah Pilihan Tepat


Obat Penyembuhan Luka Diabetes Yang Sudah Terlanjur Parah dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan solusi masa kini produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA yang di pasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM dengan berbahan dasar Ekstrak Teripang Emas MURNI 100%, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulasi Nabat, Essen Natural serta ditambah dengan Ekstrak Buah Dan Sayur yang akan semakin menjadikan QnC Jelly Gamat berkhasiat bantu atasi berbagai penyakit, salah satunya luka diabetes.

Kandungan teripang emas QNC JELLY GAMAT:
  1. Protein 86,8%
  2. Colagen 80,0%
  3. Asam Amio
  4. Antiseptik Ilmiah
  5. Gamapeptida
  6. Mukopolisakarida atau Glucasaminoglycans (GAGs)
  7. Lektin
  8. Mineral
  9. Omega 3, 6, & 9
  10. Saponin
Hasil penelitian bahwa teripang emas mempunyai kandungan “Cell Growth Factor” ( faktor regenerasi sel ) sehingga dapat meregenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang rusak ataupun membusuk sehingga bisa pulih kembali. Teripang atau gamat kaya akan kandungan zat grow factor yang dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan proteinya mencapai 82% dan asam lemak essensial juga berkasiat memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Gamat kerap disebut imunomodulator karena mempunyai kandungan kalogen yang tinggi, serta gamat juga ampuh untuk regenerasi sel secara cepat. Menurut “Dr. Zen”, gamat larut dalam air sehingga langsung bisa terserap di hati tanpa harus mengalami detoksifikasi dahulu. Demikian artikel kami tentang perawatan luka gangren.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG BERHASIL SEMBUH:

Itulah sedikit informasi mengenai ramuan herbal QNC JELLY GAMAT sebagai solusi alternatif LUKA DIABETES yang anda alami saat ini, Bagi anda yang berminat untuk membeli QNC JELLY GAMAT maka anda bisa langsung hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR: 

Ketik Kode Format:

QJWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Catatan !!
  1. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja. (KHUSUS JABODETABEK)
  2. Kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  3. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  4. Apabila barang sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah kami infokan atau bisa di lihat di bawah ini dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085 223 322 150)
Keuntungan Belanja Di Ipan Herbal:
  • QNC JELLY GAMAT yang di jual 100 % ASLI dan masih tersegel.
  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
  • Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.
  • Mendapatkan pelayanan BARANG SAMPAI, BARU BAYAR.
  • Garansi uang kembali 100% jika pesanan QNC JELLY GAMAT tidak sampai ke alamat Anda.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 

Obat Penyembuhan Luka Diabetes Yang Sudah Terlanjur Parah




1 komentar:

  1. Gambling problem reports, call 888sport or call 888sport to report
    The number of reported 영주 출장샵 gambling problem reports and/or referrals 울산광역 출장샵 from Gambling Help 출장마사지 Center, 안성 출장안마 Gambling problem 안양 출장안마 reports and/or referrals from Gambling Help Center, 888sport

    BalasHapus