Laman

Senin, 27 November 2017

Obat Penyakit Liver Yang Aman Untuk Anak

Obat Penyakit Liver Yang Aman Untuk Anak Tanpa Efek Samping

Obat Penyakit Liver Yang Aman Untuk Anak disarankan dengan metode herbal masa kini, Obat QNC JELLY GAMAT sebagai solusi untuk atasi liver anak anda yang aman tanpa adanya efek samping yang dibuat dari 100% bahan herbal asli.

Liver merupakan penyakit pada organ hati, jika berlangsung parah dan tidak ditangani dengan tepat, maka bisa berujung pada kematian. Untuk itulah, sebaiknya kita mengetahui apa saja penyebab penyakit liver yang berbahaya ini. Dengan begitu kita bisa mewaspadai dan melakukan pencegahan yang semsetinya. 

Hati atau disebut juga liver adalah salah satu organ vital terbesar pada manusia. Fungsi utama organ hati yaitu menyaring darah yang datang dari saluran pencernaan (via vena portal), hati akan memastikan darah kaya nutrisi ini bebas dari racun dan mikroorganisme berbahaya sehingga tidak menimbulkan bahaya bagi tubuh. Hati juga bertanggung jawab untuk menghasilkan cairan empedu, zat kimia yang membantu tubuh mencerna dan menyerap lemak dalam makanan. Dan masih banyak fungsi penting lainnya.

Masalah hati pada anak bisa dicegah dengan lakukan imunisasi tepat jadwal. imunisasi hepatitis a diberikan waktu anak berumur diatas dua tahun, sejumlah 2 x dengan interval 6-12 bulan. Hepatitis b dikerjakan sejumlah tiga kali : segera sesudah lahir ( upayakan sebelum saat berumur 12 jam ), umur dua bulan, serta umur enam bulan. Tak hanya imunisasi, kebersihan serta sanitasi lingkungan di lebih kurang anak mutlak di perhatikan manfaat menghindar anak diserang virus hepatitis.

Gejala liver anak:
  • Mudah terasa lelah ketika bekerja, sehingga menyebabkan badan tidak nyaman dan malas untuk beraktifitas.
  • Semakin rendahnya kadar gula yang dihasilkan oleh tubuh.
  • Menurunnya gairah seks
  • Bagian-bagian otot akan terasa pegal-pegal dan sakit
  • Kadang mengalami demam dan stres ringan
  • Seluruh kulit tubuh berwarna kekuning-kuningan, diantaranya adalah mata, telapak kaki ataupun telapak tangan.
Penyebabnya: Seseorang dapat menderita penyakit liver baik karena penyakit seperti hepatitis yang di sebabkan oleh virus maupun gaya hidup yang tidak sehat seperti terlalu banyak konsumsi makanan berlemak adn junkfood, rokok, alkohol,  dan bisa juga efek samping dari obat kimia tertentu yang di konsumsi dalam jangka panjang.

Penyebab Penyakit Liver :
  1. Adanya gangguan atau kelainan pada proses metabolisme
  2. Sering merokok
  3. Sering mengkonsumsi alkohol
  4. Kelainan hati sejak bawaan lahir
  5. Penggunaan obat-obatan tertentu
  6. Terinfeksi virus atau bakteri
  7. Mengalami kekurangan asupan nutrisi atau gizi

Obat Penyakit Liver Yang Aman Untuk Anak Dengan Obat QNC JELLY GAMAT Pilihan Terbaik


Obat Penyakit Liver Yang Aman Untuk Anak dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Berikut kandungan teripang emas:
  1. Asam Amino
  2. Asam Lemak Essensial
  3. Asam Docosahexanat (DHA)
  4. Antiseptik Alamiah
  5. Cell Growth Factor (CGF)
  6. Chondroitin
  7. Philinopside A dan E
  8. Glucasaminoglycans (GAGs)
  9. Glucosamine
  10. Glikosida Keratin
  11. Lektin
  12. Mineral
  13. Mukopolisakarida
  14. Omega 3, 6, dan 9
Mneurut seorang lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro menegaskan bahwa kandungan Kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis dengan cepat. Hal itu dikarenakan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat dan menuturkan bahwa gamat merupakan suplemen organik.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Untuk itu jika anda sedang mencari obat liver untuk anak maka kami sarankan atasi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% aman, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QJWN : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

*Contoh Pemesanan 6 botol:

QJWN : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim 

Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)


Daftar Harga Resmi Qnc Jelly Gamat Asli Per Botol

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 


Obat Penyakit Liver Yang Aman Untuk Anak




Tidak ada komentar:

Posting Komentar