Laman

Minggu, 29 Oktober 2017

Obat Penyakit Liver Yang Sudah Parah

Obat Penyakit Liver Yang Sudah Parah Menggunakan Bahan Herbal

Obat Penyakit Liver Yang Sudah Parah disarankan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% asli herbal yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh dari liver yang semakin parah yang tak kunjung sembuh, untuk itu simak informasinya berikut ini:

Penyakit liver dapat terjadi akibat pembengkakan pada hati atau sering juga disebut fatty liver. Fatty liver atau penyakit hati bengkak merupakan gejala awal yang ditimbulkan pada organ hati karena adanya gangguan fungsi hati. Fatty liver ini terjadi akibat adanya penimbunan lemak yang terdapat di dalam sel-sel hati.

Dengan adanya pembengkakan ini, maka hati sudah tidak dapat berfungsi dengan baik dan timbullah gejala dari penyakit liver. Pada dasarnya, penyakit ini dapat diatasi dengan mengatur pola makan dan asupan makanan yang dikonsumsi.

Gejalanya:
  1. Mengalami kekuningan pada kulit
  2. Urin berubah warna menjadi kecoklatan seperti teh
  3. Sering mengalami mual
  4. Cepat kehilangan selera makan
  5. Mudah kehilangan berat badan secara drastis
  6. Sering mengalami muntah
  7. Mengalami diare
  8. Sering mengalami tidak enak badan dan kurang bersemangat
  9. Mengalami pembesaran pembuluh darah
  10. Mudah sekali merasakan kelelahan
  11. Tingkat kadar gula menjadi rendah
  12. Mengalami pegel-pegel dan sakit otot
Penyakit liver bisa terjadi karena disebabkan oleh faktor genetik, kerusakan pada hati yang tidak bisa di fungsikan dengan baik bisa dikarenakan oleh ada faktor keturunan penyakit liver juga dari anggota keluarga. Kondisi hati ketika menderita penyakit liver ada penumpukan zat besi di dalam liver maupun luar tubuh juga bisa. Bisa juga ada tembaga menumpuk di dalam hati dan juga tubuh di bagian lainnya juga. selain itu, terjadinya penyakit liver juga banyak karena virus atau penyakit hepatitis. Apabila menderita penyakit hepatitis, maka akan ada virus yang masuk ke dalam liver, karena penyebab utama dari penyakit hepatitis virus yang menginfeksi tubuh melalui makanan dan hal lainnya.

Tanda Liver sudah parah:
  • Gangguan Pada Kepala Dan Tubuh-, Jika kondisi penyakit liver anda sudah menunjukan ke arah yang lebih serius / parah biasanya akan terjadi gangguan pada kepala yang sering terasa sakit yang disertai dengan melemahnya badan yang merasakan lesu disertai dengan depresi "
  • KEJANG-, Untuk tanda tanda penyakit liver yang sudah parah selanjutnya biasnaya para penderita sering merasakan kejang (mirip seperti penderita ayan dan epilepsi) "
  • Gangguan Pada Mulut Dan Badan-, Gangguan pada mulut dan badan yang merupakan indikasi dari memburuknya kondisi penyakit liver biasanya menimbulkan bau yang sangat yang muncul pada mulut dan badan penderita "
  • Gangguan Buang Air Kecil Dan Besar-, Untuk yang satu ini biasnaya tanda tanda penyakit liver yang sudah parah juga ditandai dengan seringnya penderita melakukan buang air kecil dan besar , pada buang air kecil biasnaya air kencing / urin berubah warna menjadi lebih pekat dari kondisi sebelumnya "
  • Nafsu Makan Dan Berat Badan Menurun-, Jika penderita liver sudah mulai tidak lagi nafsu makan / kehilangan nafsu makan yang disertai dengan terjadinya penurunan berat badan secara drastis , kondisi ini perlu anda perhatikan lebih lanjut"
  • Tubuh Gampang Memar-, Kondisi liver yang sudah parah selanjutnya biasanya ini ditandai dengan tubuh yang sangat mudah mengalami memar, kondisi ini biasanya disebabkan karena tubuh kekurangan asupan proein"

Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Obat Penyakit Liver Yang Sudah Parah Pilihan Tepat


Obat Penyakit Liver Yang Sudah Parah dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan solusi terbaik dengan QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Berikut kandungan teripang emas:
  1. Asam Amino
  2. Asam Lemak Essensial
  3. Asam Docosahexanat (DHA)
  4. Antiseptik Alamiah
  5. Cell Growth Factor (CGF)
  6. Chondroitin
  7. Philinopside A dan E
  8. Glucasaminoglycans (GAGs)
  9. Glucosamine
  10. Glikosida Keratin
  11. Lektin
  12. Mineral
  13. Mukopolisakarida
  14. Omega 3, 6, dan 9
Tak hanya itu saja teripang emas juga memiliki kandungan  Gamapeptide, kandungan antiseptik alamiahnya juga ikut berperan disini karena memiliki Therapeutic Effect sebagai anti-virus yang dapat membunuh virus penyebab penyakit liver, yang artinya mampu membunuh virus penyebab penyakit liver secara tuntas, dibantu dengan kandungan saponin yakni kandungan antioksidan hewani yang memiliki sifat antimikroba, antikanker dan mampu menetralkan tubuh dari partikel dan berbagai zat yang dapat merusak fungsi tubuh, memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit liver dan hepatitis B dengan cepat dan aman.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit liver yang sudah parah maka segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QJWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke : 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh : 

QJWN : 2 botol : Ina Puspita : Jl.Benda no.25 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya 46115

*Selalu cantumkan format QJWN pada setiap pemesanan QNC JELLY GAMAT pada SMS anda pada kami agar BARANG cepat di proses !! 



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja. (KHUSUS JABODETABEK).
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 



Obat Penyakit Liver Yang Sudah Parah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar