Laman

Senin, 24 April 2017

Cara Mengobati Arthritis Rheumatoid

Cara Mengobati Arthritis Rheumatoid Dengan Menggunakan Bahan Herbal


Dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT aman untuk atasi Cara Mengobati Arthritis Rheumatoid yang anda alami saat ini, QNC JELLY GAMAT merupakan obat herbal terbaik produk Indonesia yang berbahan herbal asli tanpa efek samping.

Penjelasan:
Rematik atau rheumatoid arthritis adalah penyakit yang menyebabkan radang, dan kemudian mengakibatkan rasa nyeri, kaku, dan bengkak pada sendi. Penyakit ini disebabkan oleh gangguan autoimun. Yang paling sering terkena yaitu tangan, pergelangan tangan, kaki dan lutut. Yang lebih jarang terkena yaitu bagian tubuh lain, seperti paru-paru, mata, jantung, pembuluh darah, kulit dan saraf.

Rematik dapat mempengaruhi kemampuan untuk melakukan aktivitas harian seperti menulis, membuka botol, memakai baju, dan membawa barang. Arthritis yang mengenai pinggul, lutut atau kaki dapat membuat sulit berjalan, membungkuk, atau berdiri.

Gejala rheumatoid arthritis pada masing-masing orang berbeda dan bisa berubah seiring waktu, namun gejala yang sering timbul pada persendian adalah rasa kaku, kemerahan, bengkak, terasa hangat, dan nyeri. Rheumatoid arthritis harus segera ditangani karena jika penyakit bertambah parah, gejala bisa menyebar ke bagian tubuh lainnya dan menyebabkan persendian bergeser atau bahkan berubah bentuk. 

Penyakit artritis reumatoid belum dapat diketahui secara pasti mengenai penyebabnya, akan tetapi ada beberapa faktor yang diperkirakan berperan dalam timbulnya penyakit ini yaitu sistem kekebalan tubuh serta infeksi virus Epstein Barr (EBV).Dan berikut ini juga ada beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko terkena artritis reumatoid, diantaranya adalah :
  • Usia | Kebanyakan penderita artritis reumatoid berusia 40 tahun ke atas. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan bisa juga menjangkiti orang pada usia berapa pun.
  • Jenis Kelamin | Wanita alias kaum perempuan lebih sering terkena penyakit ini dibandingkan pria alias laki-laki.
  • Genetika | Walaupun persentasenya sangat kecil, mempunyai anggota keluarga yang menderita artritis reumatoid juga dapat meningkatkan risiko seseorang untuk terkena penyakit artritis reumatoid juga.
  • Merokok | Merokok memang dapat memicu berbagai macam penyakit, dan kebiasaan buruk tersebut juga bisa meningkatkan risiko terkena artritis reumatoid.


Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Cara Mengobati Arthritis Rheumatoid Pilihan Terbaik



Cara Mengobati Arthritis Rheumatoid dengan obat QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik yang berbahan herbal asli yakni hewan laut teripang emas sebagai bahan utama dan ditambahkan dengan bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Kandungan aktif yang terkandung dalam Jelly Gamat QnC diantaranya yaitu :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.

Menurut dr. Rico (dokter lulusan Universitas Diponegoro Semarang, sumber : Alodokter.com), mengatakan bahwa Rheumatoid arthritis (RA) merupakan suatu penyakit rematik (peradangan sendi dan jaringan penunjang sendi) yang kronis, sistemik, dan penyebabnya belum diketahui sepenuhnya. Akan tetapi diketahui bersifat autoimun / sistem kekebalan tubuh si penderita itu sendiri yang merusak sendi dan jaringan sekitarnya. Wanita lebih sering 9x lipat menderita penyakit ini dibanding laki-laki. 

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Bagi anda yang ingin sembuh dari Arthritis Rheumatoid maka segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang berbahan herbal asli yang aman serta aman. Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT :
 Ketik kode format : QJWN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

QJWN : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085 223 322 150

*QJWN merupakan kode pemesanan QNC JELLY GAMAT yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Cara Mengobati Arthritis Rheumatoid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar