Laman

Minggu, 26 Maret 2017

Obat Tradisional Gatal Kulit Karena Alergi

Obat Tradisional Gatal Kulit Karena Alergi Yang Aman


Untuk anda yang sedang mencari Obat Tradisional Gatal Kulit Karena Alergi maka kami sarankan atasi segera dengan QNC JELLY GAMAT yang berbahan herbal asli yang aman tanpa efek samping, terbuat dari bahan herbal asli yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit termasuk gatal kulit karena alergi.

Dalam istilah kedokteran, alergi kulit disebut dermatitis kontak alergi. Alergi dapat dipicu oleh beberapa penyebab. Alergen adalah unsur asing yang secara keliru dianggap berbahaya oleh sistem kekebalan tubuh sehingga jika terpapar bisa mengakibatkan reaksi alergi. Alergen hanya berdampak pada mereka dengan alergi.

Gejala alergi pada kulit diantarnya adalah kulit terasa gatal, kulit merah berbintik – bintik, kulit menjadi menebal dan menjadi kebiruan atau hitam dan bisa juga timbul eksim. Eksim ada 2 jenis yaitu eksim basah dan eksim kering. Pada eksim basah ditandai dengan kulit tampak melepuh merah, basah, bengkak dan timbul bintil putih yang mengandung air atau nanah. Pada eksim kering, kulit tampak bersisik keras, kemerah – merahan dan kulit menjadi tebal.

Gejala utama eksim kulit adalah berupa gatal, terasa panas atau dingin berlebihan, kemerahan di kulit, terasa sangat kering dan menebal. Penyebab eksim kulit dapat dibedakan menjadi eksim alergis, eksim kontak, dan eksim karena popok pada bayi. Eksim alergi disebabkan karena alergi terhadap makanan, eksim kontak terjadi karena alergi terhadap suatu benda dan terjadi beberapa waktu setelah bersentuhan dengannya. Eksim kontak dapat ditimbulkan oleh alergi terhadap perhiasan (anting – anting, gelang, rantai) dari nikel dan krom.

Penyebab gatal-gatal pada kulit ada banyak dan bervariasi, namun biasanya penyebab utama gatal pada kulit adalah karena bakteri-bakteri yang menumpuk di kulit. Maka dari itu tak heran jika orang yang kurang memperhatikan kebersihan tubuhnya akan lebih mudah terkena gatal-gatal. Bahkan jika disepelekan, gatal-gatal pada kulit bisa menjadi penyakit kulit yang lebih parah seperti dermatitis

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Obat Tradisional Gatal Kulit Karena Alergi Tanpa Efek Samping


Obat Tradisional Gatal Kulit Karena Alergi dengan ramuan herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% ekstrak gamat/teripang emas yang dipadukan dengan bahan alami lainnya, seperti : Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural dan Ekstrak Buah dan Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dengan tahapan yang ketat dari bidangnya sehingga QNC JELLY GAMAT  sudah amat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan merupakan produk kesehatan yang aman berkualitas dan aman untuk dikonsumsi.

Berikut kandungan teripang emas menurut para ahli:

  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucosaninoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Chondroitin
  8. Omega-3, 6, dan 9
  9. Asam Amino
  10. Gamapeptide
Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari universitas kebangsaan malaysia. Menyatakan bahwa ” Teripang mengandung 86.8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah tersebut sekitar 80% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti halnya kaca. Sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang”.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Jika anda berminat untuk membeli QNC JELLY GAMAT untuk gatal kulit karena alergi maka anda bisa langsung hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 ataupun SMS pada kami seperti contoh pemesanan seperti ini:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:


QNCR : 6 botol : Reby Andriani : Jln.Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx 


Kirim Ke 085 223 322 150


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Home : Cara Menyembuhkan Penyakit Lambung Bengkak


Obat Tradisional Gatal Kulit Karena Alergi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar